Share
Dakota Johnson Tampil dengan Transformasi Gaya Rambut yang Drastis di Film Barunya
Putrika Annaya Salsabila
30 August 2023

Pada film barunya, Dakota Johnson terlihat meninggalkan gaya rambut khasnya dan mencoba model lain yang cukup sensasional.


Dakota Johnson memang ikonik dengan gaya rambut panjangnya yang disertai poni pendek dan berwarna cokelat gelap. Gaya khas rambut aktris yang satu ini selalu tampil natural seperti tanpa di-styling terlalu berlebihan, tapi tetap terlihat chic dan trendy.

Namun, transformasi Dakota baru-baru ini juga tidak kalah sensasionalnya. Dalam tampilan pertama film barunya bersama Sean Penn, “Daddio”, Dakota terlihat mengganti rambut cokelat khasnya dengan warna pirang bergaya bob.

Dakota Johnson 1

Tidak heran jika gaya rambut baru Dakota nanti akan menjadi inspirasi untuk banyak orang saat film tersebut menjadi berita utama di Toronto International Film Festival bulan depan.

Pada foto tampilan pertama, yang pertama kali diterbitkan oleh Entertainment Weekly, rambut pendek Dakota ditata setengah naik dan setengah turun. Warna pirangnya tidak terlalu platinum, tapi masih memiliki akar gelap dan layering untuk membingkai wajah.

Tentu saja staple dari Dakota tidak boleh ditinggalkan, yaitu poni pendek. Kali ini bukan ditata ke depan, poni Dakota terlihat dibelah tengah.

Dakota Johnson 2

Daddio” berkisah tentang perjalanan taksi melalui kota New York dan menandai debut sutradara penulis naskah Christy Hall, yang menulis proyek tersebut sebagai sandiwara panggung. Menurut Hall, lewat film ini penggemar dapat melihat sisi baru Dakota dan mengenal karakter tersebut secara lebih dekat.

"Dakota menghadirkan kompleksitas yang luar biasa pada karakternya, dengan terampil menggali kedalaman sehingga dapat membawa peran ini jauh melampaui apa yang saya bayangkan," jelas Christy Hall.