Dakota Johnson dan Henry Golding Perankan Film Terbaru Netflix “Persuasion”

Art & Culture18 June 2021

By Clara E.B Sagala

Dakota Johnson dan Henry Golding Perankan Film Terbaru Netflix “Persuasion”

Henry Golding dan Dakota Johnson akan beradu peran dalam film terbaru Netflix yang berjudul “Persuasion”.


Henry Golding, setelah sukses membintangi Crazy Rich Asian, akan beradu peran dengan Dakota Johnson dalam film terbaru Netflix yang berjudul “Persuasion”. Film ini diadaptasi dari novel klasik terakhir Jane Austen yang diterbitkan pada tahun 1817. Beberapa saat setelah kematian penulisnya, novel ini telah sering diadaptasi untuk serial televisi serta pertunjukan teater.

Persuasion menjadi proyek original Netflix, yang digarap bersama MRC Entertainment yang akan diperankan Dakota Johnson dan Henry Golding. Seperti dikabarkan sebelumnya, Johnson akan berperan sebagai Anne Elliot. Ia adalah wanita yang tidak peka terhadap kemodernan dan tinggal bersama keluarga sombong yang di ambang kebangkrutan.

Sementara Henry Golding akan berperan sebagai William Elliot. Ia adalah seorang oportunis dingin dan penuh perhitungan. Walaupun karakter Henry Golding digambarkan berbeda jauh dari perannya di Crazy Rich Asian, namun Golding merasa tertantang untuk memerankan peran tersebut. Golding mengaku ingin terus mengeksplor kemampuan aktingnya.

Tayangnya film Persuasion akan menandai debutnya sutradara teater terkenal Carrie Cracknell. Naskah film ini akan dikerjakan oleh pemenang Oscar Ron Bass dan Alice Victoria Winslow. Sementara Andrew Lazar dan Christina Weiss Lurie bertugas memproduksi film, bersama dengan Elizabeth Cantillon, Michael Constable dan David Fliegel sebagai produser eksekutif. Berdasarkan deskripsi Netflix dan MRC, film adaptasi tersebut akan disajikan dengan pendekatan modern dan jenaka.