Share
Daftar Wisata Pantai di Santorini yang Wajib Anda Kunjungi saat Berlibur ke Yunani
Clara Enocensia
28 November 2021

Dari pantai yang terpencil dengan keindahan alam yang menakjubkan hingga pantai yang memiliki fasilitas lengkap, bisa Anda temui di Santorini.


Santorini merupakan salah satu kota yang terkenal dengan destinasi wisatanya yang menakjubkan. Keindahan alam di Yunani memang sudah tidak diragukan lagi, terdapat banyak sekali pantai dengan pemandangan indah untuk dikunjungi. Mari kita simak beberapa rekomendasi pantai terindah di Santorini.

1. Cape Columbo Beach

2. Perissa Beach

Pantai berpasir hitam ini merupakan salah satu pantai terpanjang dan terbersih di Santorini. Anda dapat menikmati pemandangan lautan dengan duduk santai di kursi yang lengkapi payung yang bisa Anda sewa. Tak hanya itu, pantai ini juga dilengkapi oleh tempat penginapan hingga butik untuk berbelanja.

3. Perivolos Beach

Pantai Perivolos letaknya tak jauh dari kota Fira, pantai ini merupakan salah satu dari banyak pantai yang terawat di Santorini. Tak hanya itu, pantai ini merupakan tempat berpesta di malam hari serta fasilitasnya yang lengkap membuat para wisatawan tertarik untuk berlibur di pantai ini.