Curi Gaya Timothee Chalamet

Men's Corner15 October 2019

By Larasati Oetomo

Curi Gaya Timothee Chalamet

Mantan aktor cilik yang namanya melejit lewat Call Me By Your Name telah menemukan jalannya sendiri di karpet merah.


Timothee Chalamet merupakan nama baru di dunia mode, namun HighEnd curiga ia telah menghidupkan kembali momen karpet merah bagi para aktor laki-laki. Tubuh kurus menjulang, tulang rahang yang kuat, dan permainan warna serta potongan outfit bernuansa androgini membuat aktor The King ini amat menonjol tiap kali ia muncul di karpet merah.

Timothee mulai menghentak publik pecinta mode sekitar satu tahun lalu, ketika ia beberapa kali tampil flamboyan pada periode promo filmnya, Beautiful Boy. Ia tak berkeberatan mengenakan suit biru langit dengan bordir bercorak merah dan memadukannya dengan sneakers putih.

Lalu, siapa yang bilang bahwa lukisan bunga berukuran gigantik tidak untuk dikenakan pria? Timothee memiliki DNA unik yang membuatnya dapat mengenakan bahan brokat dan satin tanpa terlihat terlalu feminin.

Sekali lagi, corak warna yang mencolok merupakan salah satu DNA gaya Timothee. Ia kembali memadukannya dengan sepatu sports atau bot putih yang tak kalah menonjol.

Ingat momen ketika ia mengenakan suspender berkilau dari Louis Vuitton di Golden Globes dan secara otomatis menjadi pria berbusana terbaik malam itu?

Pada penampilan terbarunya dalam promo film The King, Timothee mendapat hujan pujian ketika melengang dengan suit perak karya Haider Ackermann di karpet merah Venice Film Festival.

Lengan pakaian yang digulung, warna netral yang tak umum, dan bahan nilon yang tipis dan nyaman menjadi andalannya dalam berdandan kasual.