Cuir Triomphe, Tas Terbaru dari CELINE yang Mewah
Annisa Indah
04 March 2022

Dikenal dengan desainnya yang klasik dan tak lekang oleh waktu, CELINE baru saja meluncurkan tas Cuir Triomphe terbarunya, dengan menggandeng Kaia Gerber yang cantik sebagai bintang Kampanye Baie Des Anges Musim Panas 2022.


Menampilkan siluet yang anggun dan stylish, disain tas tangan Cuir Triomphe menonjolkan lembutnya bahan kulit calfskin yang berkualitas premium. Tas ini juga menggunakan sangat sedikit aksen logam. Bagian dalamnya dilapisi kulit domba (lambskin) yang halus.


Aksesori terbaru dari CELINE ini menampilkan lapisan kulit domba yang lembut, saku dalam, dan rantai bahu untuk sentuhan santai dan kasual yang juga meningkatkan fungsi tas. Tas Cuir Triomphe baru hadir dalam warna hitam klasik, “Flamingo” yang cerah dan “Pale Gray” yang halus, sementara versi Teen yang lebih kecil hadir dalam warna hitam dan “Light Jade” yang cocok untuk musim panas mendatang. Dalam ukuran Medium tersedia dalam varian Raffia Jacquard Triomphe dan kulit anak sapi, serta dalam warna Tan.


Lini tas CELINE Cuir Triomphe baru berkisar dari $1500 hingga $3750 USD (sekitar Rp 21,5 juta sampai Rp 53,9 juta) dan dapat dibeli di laman resminya.