Share
Crush akan Sambangi Jakarta untuk Tur Asia ‘CRUSH HOUR’
Trisha Aulia
19 June 2023

Penyanyi asal Korea Selatan, Crush akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Agustus mendatang sebagai bagian dari rangkaian tur Asia yang bertajuk ‘CRUSH HOUR’


Kabar menggembirakan datang dari penyanyi R&B asal Korea Selatan, Crush yang akan menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia pada tanggal 8 Agustus mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta. Konser ini mengusung judul “CRUSH HOUR” dan merupakan bagian dari rangkaian tur Asia 2023 Crush.

Seperti yang diumumkan oleh Crush, baru terdapat tiga negara saja yang menjadi tujuannya untuk menggelar konser “CRUSH HOUR” dan Indonesia cukup beruntung dapat menjadi salah satu di antaranya. Rangkaian tur Asia 2023 Crush akan dimulai pada akhir bulan Juli dengan dua penampilan di Jepang, yakni di Tokyo dan Osaka. Selanjutnya, Crush akan menyambangi Bangkok pada 6 Agustus untuk melanjutkan turnya.

Untuk saat ini, belum terdapat informasi lanjut mengenai penambahan kota dan jadwal pada rangkaian tur Asia Crush sehingga Jakarta masih menjadi pemberhentian terakhirnya. Selain itu, pengumuman mengenai jadwal penjualan tiket, harga tiket, serta layout konser juga masih akan menyusul.

Konser “CRUSH HOUR” ini akan menjadi kesempatan yang langka untuk menikmati keindahan penampilan musik R&B Crush secara langsung. Dengan daftar diskografi yang impresif, tentunya Crush akan membawakan atmosfer yang penuh kehangatan dengan suaranya yang merdu.