Share
Crocosaurus Cove Hadirkan Wahana Berenang Dengan Buaya Air Asin Yang Menyeramkan
Vina Meliana
26 March 2022

The Cage of Death merupakan tempat wisata dari Crocosaurus Cove yang memberikan pengalaman ekstrim dengan berenang bersama buaya air asin yang menegangkan.


Wisata yang menarik merupakan salah satu yang dapat menarik perhatian pengunjung. Tentu para pemilik tempat wisata harus memikirkan strategi yang unik dan berbeda dengan tempat lainya supaya para wisatawan dapat tertarik untuk berkunjung.

Salah satunya inovasi unik dan ekstrim dari tempat wisata Crocosaurus Cove yang terletak di jantung kota Darwin yang terkenal dengan atraksinya yang beragam dan juga menegangkan. Lokasi berada di Mitchell St atau tepatnya di jantung CBD Darwin yang merupakan salah satu tempat yang strategis di kota itu. Sudah lama tempat wisata hadir di Darwin yaitu sejak 15 Juli 2008.

Kepopuleran dan keunikan atraksi yang dimiliki oleh Crocosaurus Cove membuat tempat wisata tersebut menjadi tempat yang paling terkemuka di Darwin. Walaupun awalnya berawal dari tanah kosong, para pendiri yaitu Doug Gamble & Mick Burns mengubahnya menjadi tempat yang menarik dan penuh atraksi yang menegangkan.

Salah satunya yang paling populer adalah wahana The Cage of Death yang ada di Crocosaurus Cove. Wisata ini Menghadirkan atraksi berenang dengan Buaya yang merupakan salah satu hal yang challenging karena hewan tersebut merupakan salah satu binatang buas pemakan daging. Maka Anda harus berhati-hati ketika melihat hewan buas satu ini karena bisa menyantap siapa saja di depannya.

Sebelum merilis wahana ini, tentunya pihak dari Crocosaurus sudah memikirkan mengenai keamanan wisatawan. Pengunjung akan masuk ke dalam sebuah tabung raksasa yang transparan yang merupakan salah satu bentuk safety untuk pengunjung karena wahana ini penuh dengan resiko.

Dalam atraksi The Cage Of Death, pengunjung akan menyelam ke dalam air dengan buaya air asin di kolam sedalam 5 meter selama 15 menit. Walaupun hanya dalam waktu yang singkat, namun wahana ini akan memberikan suasana yang tegang untuk Anda karena berhadapan langsung dengan seekor buaya yang besar.

Dalam waktu 15 menit itu pengunjung tidak hanya melihat buaya yang mengelilingi tabung, melainkan pengunjung juga bisa melihat atraksi buaya yang sedang menyantap makanannya dengan sangat menegangkan.

Wahana The Cage of Death, sangat cocok untuk Anda yang menyukai sebuah tantangan dan dapat menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan karena dapat berenang dengan buaya air asin yang ganas yang jarang ditemui di tempat wisata lainya.