Share
Cristiano Ronaldo Umumkan Kabar Duka, Satu Bayi Laki-laki Kembarnya Meninggal Dunia
Dewi Anggriani Siregar
19 April 2022

Kabar duka datang dari pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.


Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez baru saja kehilangan satu dari anak kembar berjenis kelamin laki-laki yang menjadi buah cinta mereka sejak berpasangan pada 2017 lalu. Kabar tersebut disampaikan secara langsung melalui akun Instagram keduanya pada Selasa (19/4).

Sebelumnya, kabar bahagia tentang kehamilan Georgina Rodriguez itu diumumkan pada Oktober 2021 lalu. Saat itu Cristiano Ronaldo mengunggah gambar USG berupa foto bayi di dalam kandungan yang ternyata kembar. Diketahui bahwa bayi kembar itu adalah bayi perempuan dan laki-laki. Namun ternyata dalam proses persalinannya, bayi yang dapat diselamatkan hanyalah bayi perempuan, sementara bayi laki-lakinya tidak terselamatkan dan meninggal dunia.

Melalui postingan yang ia unggah di Instagram, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengungkapkan kesedihan mendalam dari keduanya dan merasa sangat terpukul atas kehilangan bayi laki-lakinya. Dalam unggahan itu pula keduanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter dan para perawat yang telah membantu mengurus persalinan tersebut.

Diketahui bahwa kabar duka ini datang satu hari sebelum terselenggaranya big match Liverpool vs Manchester United, yakni saat Cristiano Ronaldo tengah menjalani persiapan untuk menghadapi Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Rabu, 20 April 2022 dini hari mendatang.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah Cristiano Ronaldo akan tetap bermain atau absen di laga nanti.