Share
"Crimson Bliss", Proyek Kolaborasi Sneakers Terbaru DJ Khaled x Air Jordan 5
Dewi Anggriani Siregar
10 September 2022

Produser rekaman, rapper, eksekutif label rekaman sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, DJ Khaled, kembali menarik perhatian publik dengan merilis lagu terbaru dan proyek kolaborasinya dengan Air Jordan 5.


Brand snaker kenamaan yang menjadi salah satu tonggak kesuksesan Nike ini resmi mengumumkan kolaborasinya dengan sang DJ. Kolaborasi keduanya tersebut diberi nama, "Crimson Bliss", yang memiliki arti sebuah kebahagiaan dan disimbolkan dengan warna merah muda.

Sepatu hasil kolaborasi tersebut juga sukses melengkapi album terbaru musisi bernama asli Khaled Mohamed Khaled tersebut yang bertajuk "GOD DID" dan sempat memuncaki billboard 200.

Diketahui bahwa edisi kolaborasi Air Jordan 5 ini terbuat dari bahan dasar leather dengan pattern peach dan upper leather premium. Pada bagian heel dan outsole terdapat co-branding ‘WE THE BEST’ yang merupakan judul album DJ Khaled pada 2007 lalu. Sementara pada bagian kiri dan kanan sepatu tercetak tagline ‘KEEP GOING’ yang menawan.

Meski teaser kolaborasi DJ Khaled x Air Jordan 5 Crimson Bliss ini telah diumumkan, namun belum diketahui secara pasti kapan sepatu tersebut akan diluncurkan.