Share
Converse Berkolaborasi dengan Liverpool Hadirkan Sepatu Limited Edition
Dewi Anggriani Siregar
20 April 2023

Perusahaan sepatu asal Amerika, Converse, meluncurklan kolaborasi limited edition dengan klub Liga Primer Inggris, Liverpool FC.


Kolaborasi Converse x Liverpool ini menghadirkan beberapa apparel mulai dari atas sampai bawah yakni topi, baju, sampai yang terakhir, sepatu. Kolaborasi ini terinspirasi dari sport, fashion, dan musik dengan ngerilis koleksi apparel hingga sneaker. Beberapa apparel tersebut terdiri dari letterman varsity jacket, t-shirt, polo shirt, bucket hat, shorts, dan set tracksuit.

Kolaborasi ini sekaligus menjadi momen pertama kali bagi Converse menjajaki dunia pasar sepak bola. Sementara Liverpool FC sendiri sudah terjun di kancah alas kaki sejak beberapa waktu lalu. Baru-baru ini pihaknya terhubung dengan LeBron James yang tak lain merupakan pemilik sebagian dari saham pemenang Liga Champions enam kali pada sepatu kets Air Max 1 dan LeBron 20.

Peluncuran sepatu kolaborasi ini juga tampak istimewa dengan menampilkan jajaran pemain all-star dari lima anggota LFC, yaitu Andy Robertson, Fabio Carvalho, Shanice van de Sanden, Taylor Hinds dan Leanne Kiernan.