Share
Contek Gaya Rising Stars Indonesia dengan Koleksi Tas Mungil Kate Spade
Rahayu Indah
11 February 2021

Menggunakan tas kecil untuk kegiatan sehari-hari dapat menjadi pilihan karena gayanya yang simple dan praktis.


Tas berukuran kecil saat ini masih cukup meramaikan dunia fashion untuk tahun 2021. Kenyataannya, tas yang berukuran kecil akan memberikan kesan simple khususnya bagi Anda para wanita. Saat ini, tas-tas berukuran kecil tetap dapat menjadi sahabat di kala kesibukan Anda yang mengharuskan Anda membawa barang-barang yang cukup banyak.

Sama halnya seperti tas yang digunakan oleh beberapa selebriti rising star Indonesia yang menggunakan tas kecil untuk sehari-hari. Berikut tas berukuran kecil dari Kate Spade New York yang praktis dan digunakan oleh para selebriti terkenal:

1. Rahmania Astrini

Artis yang memiliki suara merdu ini dan terkenal melalui media sosial Instagram menggunakan tas Infinite Lady Dot Medium Camera Bag yang merupaakan twist dari bentuk camera bag dengan desain yang klasik. Tas Infinite Lady Dot yang hadir dengan motif polka dot hitam-putih tetap cocok dengan kepribadian dirinya yang ceria, dan tetap memberikan kesan yang fun dan classy.

Selain desainnya yang menarik, tas Infinite Lady Dot mampu memuat barang-barang essential seperti dompet, kunci rumah, dan handphone, serta beberapa make up yang perlu Anda bawa saat berpergian. Tas Infinite Lady Dot akan menemani Anda untuk segala aktivitas dengan materi faux fur leather yang durable.

2. Cut Syifa

Siapa yang tidak kenal dengan Cut Syifa? Pemain sinetron yang digemari oleh para penggemar sinetron tanah air juga menggunakan tas kecil dalam kegiatan sehari-harinya. Syifa juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang menjadi style icon.

Gaya Syifa yang feminis ala girl next door semakin terlihat manis dengan Spade Flower Coated Canvas Chain Clutch. Desain Spade Flower Coated Canvas Chain Clutch menggunakan materi jacquard dan tak lupa logo spade yang ikonik dari Kate Spade New York. Selain untuk sehari-hari, tas Spade Flower Infinite Medium Camera Bag juga cocok digunakan dalam acara formal sebagai clutch.

3. Yoriko Angeline

Yoriko Angeline adalah selebriti yang terkenal baik dalam dunia musik maupun dalam dunia film dan sinetron. Tampilan kasual Yoriko menjadi daya Tarik dalam fashion Yoriko sendiri, Paduan romper dengan aksen ruffle dan sneakers menjadikan tampilan kasual Yoriko terlihat tidak membosankan.

Tampilan tersebut semakin menarik dengan perpaduan tas Spade Flower Infinite Medium Camera Bag dari Kate Spade New York. Tas tersebut menjadi sangat ikonik dengan logo spade dan material jacquard yang memberikan kesan klasik, sehingga Anda dapat memadukannya dengan berbagai jenis pakaian.