Share
Collection Extraordinaire: Eksplorasi Koleksi Parfum yang Mengagumkan
Putrika Annaya Salsabila
16 November 2023

Bukan hanya unggul dengan koleksi perhiasan, Van Cleef & Arpels hadirkan koleksi parfum yang siap manjakan indra penciuman Anda!


Collection Extraordinaire dari Van Cleef & Arpels, lahir pada tahun 2009, adalah penghormatan terhadap bahan-bahan parfum paling eksklusif, mencerminkan seleksi batu permata berharga dalam untuk koleksi perhiasan ikonisnya.

VCA 1

Mulai dari Ambre Impérial, Rêve d'Encens, hingga Néroli Amara, kreasi parfum jenama ini mengundang kontemplasi terhadap bahan-bahan legendaris dalam kreasi yang tak terduga.

VCA 2

Botol rapi, dihiasi dengan benang cokelat dan batas hijau khas, memamerkan kemegahan aroma ini. Fragrance "Rêves de Matière" yang menjadi pusat koleksi ini membimbing perjalanan sensorik yang dihadirkan dalam botol kaca hitam dengan kotak kayu yang dipoles.

1. Bois d'Amande

VCA-1

Bois d'Amande, penambahan terbaru, berputar di sekitar Cedar, menciptakan aroma yang memikat yang mengingatkan pada pohon almond di bawah sinar matahari di Italia. Aroma ini, lahir pada tahun 2009, merajut perjalanan yang dengan sentuhan kayu Cedar dari Virginia yang unik, dibalut oleh akord almond berpudar diperkaya oleh vanilla musk.

2. Orchid Leather

VCA-2

Saat koleksi perhiasan ikonis Van Cleef & Arpels menyoroti batu permata langka, parfum jenama ini menjelajahi keajaiban alam melalui Collection Extraordinaire.

Orchid Leather, parfum pertama dengan aroma kulit, menggabungkan cistus dan vanila pod, menciptakan aroma kulit botani yang unik diperkaya dengan aroma cendana misterius dan akord manis bumbu plum dan kapulaga.

3. Patchouli Blanc

VCA-3

Menginterpretasikan warna putih sebagai kemurnian dan kecerahan, Patchouli Blanc, parfum kayu putih ketiga, mengungkapkan sisi paling ringan dari patchouli. Parfumer Jérôme Epinette menggabungkan patchouli yang jernih dengan buket mawar yang halus, pink peppercorn pedas, dan musk putih yang transparan, menawarkan jejak yang lembut dan melingkupi.

4. Santal Blanc

VCA-4

Diperkenalkan oleh Michel Almairac, Santal Blanc menjelajahi aroma kayu cendana yang hangat dan lembut, mengingatkan pada "bahan putih" dengan sentuhan susu ara, mandarin, dan musk pudar. Botol ikonis dilapis dengan warna putih bersih mencerminkan struktur wangi yang halus.

5. Ambre Impérial

VCA-5

Ambre Impérial, karya Quentin Bisch, menggunakan material Ambergris, menciptakan aroma oriental dengan kesegaran bergamot, kekayaan tonka bean, dan catatan pedas pink peppercorn dan kayu manis Laos.

6. Bois d'Iris

VCA-6

Bois d'Iris, didedikasikan untuk bahan ikonis iris, mencampurkan iris yang pudar dengan kayu yang terkena matahari, vetiver kering, dan putaran iris yang sedikit asin. Karya Emilie Coppermann ini menciptakan kesan yang lembut pada kulit, mencerminkan cahaya matahari di tanah Toskana.

7. California Rêverie

VCA-7

Terinspirasi oleh lanskap California, California Rêverie Antoine Maisondieu menggabungkan Sambac jasmine, bunga oranye, mandarin, frangipani, dan aroma lebah dan vanila, menangkap kehangatan matahari di kulit.

8. Gardénia Pétale

VCA-8

Gardenia, bunga putih yang tak tertandingi, direimaginasi oleh Nathalie Feisthauer dalam Gardénia Pétale. Melambangkan kesetiaan dan ketulusan, parfum ini mengekspresikan kesegaran gardenia dan feminitas yang kuat.

9. Moonlight Patchouli

VCA-9

Sonia Constant's Moonlight Patchouli bereksperimen menggunakan patchouli dengan pink peppercorn, bergamot, mawar Bulgaria, iris berpudar, dan akord suede, menawarkan ekspresi patchouli yang inovatif dan lembut.

10. Orchidée Vanille

VCA-10

Randa Hammami's Orchidée Vanille merayakan Vanilla planifolia, menggabungkan notes bunga seperti jasmine, rose, violet, manis tonka bean, kayu, dan kesegaran lychee untuk wangi yang tak bisa ditolak.

11. Precious Oud

VCA-11

Amandine Marie's Precious Oud menggabungkan oud dengan bunga putih, bergamot, kemenyan, jasmine, tuberose, patchouli, kayu cendana, dan vetiver yang beraroma, menciptakan eliksir yang sensual.

12. Rêve de Cashmere

VCA-12

Rêve de Cashmere Fabrice Pellegrin menghormati rasa nyaman serat halus, menggabungkan bergamot, jasmine, kulit, vanilla hitam, dan patchouli untuk wangi yang lembut dan hangat.

13. Rose Rouge

VCA-13

Julien Rasquinet's Rose Rouge menciptakan formula asli dengan melibatkan mawar di antara catatan chypre dan lezat. Memilih bahan berharga: Turkish rose essence dan Rose Essential, kombinasi dari esensi mawar terbaik.

Julien Rasquinet menghasilkan komposisi yang membawa kita langsung ke dalam bunga, dengan sentuhan cacao yang pahit.