Share
Cole Haan Summer's Meluncurkan Koleksi Sepatu Golf Terbaru
Jasmine Ayunda
07 July 2022

Merek asal Amerika Serikat, Cole Haan meluncurkan lini sepatu terbarunya yang bisa menjadi pilihan untuk golf.


Pada awal bulan Juli ini, Cole Haan menyambut musim panas dengan mengadakan acara #ColeHaanGolfParTee untuk merayakan peluncuran koleksi sepatu golf terbarunya. Desain terbaru dari merek tersebut mengedepankan performa para pemakainya dengan desain sepatu yang modern namun juga mewah.

Melalui acara peluncuran ini, Cole Haan menyuarakan identitas Cole Haan Clubhouse untuk merayakan semangat olahraga bersama teman dan kerabat di musim panas ini.

Sudah lebih dari 80 tahun yang lalu, Cole Haan menetapkan visi mereka sebagai merek yang memadukan mode dan sepatu olahraga semenjak founder Eddie Haan mematenkan sepatu golf Cole Haan. Sejak itu, brand tersebut terus berinovasi dan mewujudkan koleksi sepatu golf dengan desain yang modern dan fashionable.

Terlepas dari tampilannya, tentu kenyamanan pada sepatu juga menjadi prioritas. Untuk meningkatkan performa para pemain golf, fitur utama dari koleksi sepatu tersebut ialah steady, traction, responsive cushioning, ideal fit, dan juga weather-proof.

Selama pandemi, golf menjadi salah satu aktivitas olahraga yang digemari, terutama di kalangan kaun metropolis di Ibukota. Lee Walker sebagai Vice President dari Kanmo Group’s Footwear & Active Division menjelaskan, “Tidak hanya menjadi salah satu kegiatan olahraga yang menjadi angin segar selama masa pandemi, golf telah menjadi salah satu kegiatan yang mengumpulkan kerabat dan keluarga untuk meluangkan waktu secara bersama. Fenomena ini menjadi salah satu inspirasi kami untuk mengenalkan koleksi sepatu Cole Haan yang nyaman, meningkatkan performa para pecinta golf di Indonesia melalui kegiatan #ColeHaanGolfParTee”.