Share
Coachella Memperkenalkan Tiket Seumur Hidup Dalam Bentuk NFT
Annisa Indah
03 February 2022

Festival musik kelas dunia Coachella kini merambah ke lansekap NFT untuk memperkenalkan penawaran terbarunya: tiket seumur hidup.


Untuk pertama kalinya, Coachella akan menjual tiket seumur hidup. Tiket ini akan dijual dalam bentuk NFT, alias Non-Fungible Tokens. Hanya akan ada 10 tiket seumur hidup Coachella yang akan dijual untuk umum.


“Pemilik akan menerima tiket masuk ke festival setiap bulan April dan akses ke pengalaman virtual yang diproduksi Coachella selamanya,” menurut informasi dari siaran pers. Untuk festival tahun ini, pembeli NFT akan menerima fasilitas eksklusif, seperti pengalaman VIP di tempat seperti makan malam chef selebriti dan pemandangan barisan depan panggung. NFT lain yang dijual dalam rangkaian Coachella Collectibles selain tiket seumur hidup antara lain koleksi digital foto dan suara dari Polo Fields, dan poster digital Coachella.

Festival musik Coachella, atau lengkapnya Coachella Valley Music and Arts Festival 2022, akan diadakan tahun ini pada tanggal April 15-17 dan April 22-24.