Share
Cita Rasa Single Malt Scotch Whisky dengan Standar Emas Kini Hadir di Indonesia
Putrika Annaya Salsabila
27 February 2024

Akhirnya berlabuh di Indonesia, Aberfeldy Highland Single Malt Scotch Whisky siap memanjakan Anda dengan whisky berstandar emas.


Aberfeldy Highland Single Malt Scotch Whisky kini telah membuka tirai kemewahannya di Indonesia dengan menghadirkan trilogi istimewa: Aberfeldy 12 Tahun, 16 Tahun, dan 21 Tahun.

Berdiri sejak tahun 1898, Aberfeldy memelihara keaslian pembuatan Single Malt Scotch Whisky dengan penuh passion di pusat jantung Skotlandia. Setiap langkahnya, dari malting, fermentasi, hingga penyulingan, dilakukan dengan sepenuh hati dan ketelitian.

Dalam acara eksklusif yang diselenggarakan oleh Aberfeldy baru-baru ini, Navin Wazir, Country Manager Bacardi Indonesia, dengan mata berkilau kegembiraan, memperkenalkan kehadiran Aberfeldy di Indonesia.

Aberfeldy 1

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Aberfeldy Highland Single Malt Scotch Whisky kepada para konsumen Indonesia. Dengan proses pembuatan terbaik yang telah dijaga selama lebih dari satu abad, Aberfeldy menghadirkan standar emas dalam keahlian pembuatan whisky dari jantung Skotlandia untuk membangkitkan selera para penggemar
whisky di Indonesia,” lanjut Navin, “Sebuah warisan selama 125 tahun, whisky Aberfeldy dibuat dengan standar keahlian dan kualitas tinggi, yang pasti akan meningkatkan suasana apapun menjadi lebih berwarna.”

Komitmen Aberfeldy dalam menjaga kualitas dan keunggulan menjadikannya sebagai standar emas dalam dunia whisky, menawarkan pengalaman minum yang tak tertandingi bagi penikmat di Indonesia. Dikenal dengan aroma buah-buahan dan madu yang lembut, rempah-rempah yang memikat, dan sentuhan wangi gandum, whisky Aberfeldy merangkum keindahan terbaik Skotlandia dalam setiap tetesan.

Perpaduan rasa yang harmonis mencerminkan keahlian dan tradisi yang telah diturunkan oleh Aberfeldy selama 125 tahun, memastikan setiap tegukan whisky menjadi pengalaman tak terlupakan.

Aberfeldy 2

Keahlian dalam proses pembuatan Aberfeldy diawasi dengan penuh kecermatan oleh Malt Master Stephanie Macleod, seorang pionir yang memegang gelar Master Blender of the Year selama lima tahun berturut-turut. Keunggulannya terpancar dalam setiap proses produksi Aberfeldy, menghasilkan sejuta rasa dalam setiap tegukan whisky Single Malt yang seimbang dan kaya akan nuansa.

Aberfeldy pastinya akan memanjakan para penikmat whisky di Indonesia, menjadikan setiap momen sebagai standar emas.

Setiap botol dalam rangkaian Aberfeldy menghadirkan karakter dan profil rasa yang unik. Aberfeldy 12 Tahun, dengan kelezatan madu yang manis, sentuhan buah-buahan, rempah-rempah, dan vanila creamy, menjadi teman sempurna untuk pertemuan santai atau memberikan nuansa mewah pada setiap kesempatan.

Aberfeldy 3

Aberfeldy 16 Tahun, sebuah karya luar biasa yang dipenuhi kompleksitas dan kekayaan rasa, dimulai dengan sentuhan madu yang manis, melewati rasa fruitcake, hingga berakhir dengan dark chocolate yang memuaskan.

Aberfeldy 21 Tahun, di sisi lain, adalah sebuah kemewahan dalam setiap tegukan, membawa penikmat dalam perjalanan cita rasa yang memanjakan, dari madu heather yang berbunga, buah-buahan kering, hingga rasa kelapa panggang yang menggoda.

Ronny Holicka, Aberfeldy Trade Ambassador, menyatakan, “Untuk cita rasa Indonesia, rangkaian whisky Aberfeldy menawarkan perjalanan istimewa melalui beragam rasa dan finish, yang merupakan bukti dari dedikasi kami terhadap seni pembuatan whisky. Dibuat menggunakan tong kayu ek kualitas terbaik, Aberfeldy memberikan cita rasa whisky yang rich, round, dan rewarding.”

“Dipimpin oleh keahlian Master Blender kami yang terkemuka, Stephanie Macleod, Aberfeldy telah menciptakan sebuah whisky Highland Single Malt klasik dengan kualitas terbaik yang dibuat menggunakan proses standar emas," tutup Ronny.