Share
Ciptakan Momen Natal yang Lebih Berkesan dengan Hampers Unik nan Menawan dari Mia Fleurs & Co
Dewi Anggriani Siregar
21 December 2023

Natal menjelang, euforianya pun kian terasa. Menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu di akhir tahun, perayaan Hari Natal kerap dihabiskan dengan berkumpul bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat.


Bicara tentang Natal, pemberian kado rasanya menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan. Memberikan kado Natal tampaknya sudah menjadi tradisi di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Jika Anda tengah mencari inspirasi kado natal, buket bunga tampaknya menjadi salah satu yang wajib Anda pertimbangkan. Menjadi salah satu simbol dari kasih sayang, Anda bisa memberikan kado bunga untuk orang yang spesial di momen natal.

Beberapa koleksi buket hampers bunga dari Mia Fleurs & Co ini bisa menjadi rekomendasi ataupun inspirasi kado natal yang sempurna. Berikut contoh-contoh inspirasi buket dari Mia Fleurs & Co yang bisa diberikan pada Hari Natal.

Bloombox Christmas Angel

FLOWER 1

Teddy Rose Wine
FLOWER 2

Bayangkan jika Anda menerima hampers dengan cute teddy bear doll yang disandingkan dengan rangkaian pernak-pernik natal yang indah. Tidak hanya lucu dan menggemaskan, hampers special edition ini juga dilengkapi dengan imported Italian rose wine dan greeting card yang siap membuat momen Hari Natal Anda menjadi lebih berkesan.

Christmas Lego Tree Music Box

FLOWER 3

Natal bisa menjadi momen yang lebih hangat dan romantis dengan hampers special edition yang dilengkapi oleh music box with various christmas song dan ornamen christmas serta greeting card yang menawan.

Angel Bloombox
FLOWER 4

Hampers menggemaskan dari Mia Fleurs & Co yang satu ini bisa menjadi salah satu opsi terbaik sebagai kado natal untuk orang terkasih. Bloom box menggemaskan ini dihias dengan ornamen christmas yang dirangkai dalam arrangement dengan greeting card yang indah.

Bloombox Cake Christmas
FLOWER 5

Pohon natal menjadi salah satu hal ikonis dalam perayaan hari istimewa umat Kristiani ini. Hampers manis dari Mia Fleurs & Co ini tampaknya akan membuat christmas gift Anda ditunggu-tunggu oleh siapapun yang menerimanya. Dilengkapi dengan gemerlap pernak-pernik natal dan fresh fresh flower arrangement, hampers ini juga memiliki christmas cake yang lezat di dalam bloom box.

Mia Fleurs & Co
Alamat: Ruko Pisa Grande Blok F NO 22, Gading Serpong, Tangerang.
WhatsApp: +62 815 1601459
IG: @mia.fleursandco
TikTok: @miafleursandco