Share
Cigarettes After Sex akan Kembali Gelar Konser di Indonesia Januari 2025 Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
01 March 2024

Band pop Amerika, Cigarettes After Sex, mengumumkan akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada Januari 2025 mendatang.


Konser ini diketahui akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta, pada 17 Januari 2025 mendatang. Ini merupakan kali keempat band ini tampil di Indonesia. Informasi terkait kembalinya Cigarettes After Sex untuk tampil di Indonesia ini disampaikan langsung oleh PK Entertainment selaku promotor.

Meski belum mengumumkan terkait detail lengkap seperti harga tiket dan seating plan, kabar gembira ini tentu disambut dengan baik oleh para pendengar dan penggemar setianya di seluruh dunia. Sebab, Indonesia bukanlah satu-satunya negara yang akan disambangi oleh band ini. Cigarettes After Sex juga akan mengadakan konser di berbagai negara dalam rangka X’s World Tour.

Tur ini akan dimulai di Asia World Expo, Hong Kong pada 9 Januari 2025 mendatang. Selanjutnya, mereka akan terbang ke Kuala Lumpur, dan Indonesia menjadi negara ketiga yang akan didatangi. Cigarettes After Sex kemudian menutup konsernya di Bangkok, Thailand pada 21 Januari 2025.