Choi Woo-shik Terpilih Menjadi Global Ambassador AMI PARIS
Bunga Revina
27 October 2022

AMI PARIS baru saja mengumumkan bahwa aktor ternama Korea Selatan, Choi Woo-shik terpilih menjadi global ambassador terbaru mereka.


Rumah mode Prancis, AMI, telah menunjuk Choi Woo-shik, salah satu aktor ternama di Korea Selatan dan Asia sebagai global ambassador. Sebelumnya, AMI sempat mengatakan akan berkolaborasi dengan aktor Korea Selatan dalam serangkaian proyek yang luas, dalam kemitraan yang erat untuk lebih membangun persahabatan antara Paris dan Seoul.

AMI menambahkan bahwa alasan mereka memilih Choi Woo-shik adalah karena latar belakang internasionalnya, keasliannya, selera modenya yang tajam, serta kemampuan uniknya untuk terhubung dengan penggemar.

Alexandre Mattiussi, selaku Founder dan Creative Director AMI mengatakan “Saya bangga dan senang menyambut Choi Woo-shik sebagai AMI’s global house ambassador. Dia adalah aktor yang luar biasa dan memiliki kemampuan yang unik untuk menghidupkan berbagai karakter.”

Choi Woo-shik merupakan aktor yang sangat berbakat, dengan selera gaya yang luar biasa, energi yang ia miliki cocok dengan AMI. saya sangat menantikan untuk berkolaborasi dengannya dalam beberapa bulan mendatang” tambah Alexandre.

Selain itu, Choi Woo-shik juga turut mengungkapkan rasa bangga dapat menjadi global ambassador terbaru AMI. Ia juga mengatakan bahwa telah mendiskusikan banyak ide dan rencana menarik di masa mendatang dan tidak sabar untuk segera memulainya. “AMI adalah brand yang membuat saya dapat benar-benar mengenali diri saya sendiri. Ini adalah brand yang sangat dekat dan mewakili generasi saya, mulai dari gayanya yang unik hingga komitmennya terhadap nilai-nilai kemanusiaan universal” ungkap sang aktor.