Share
Choi Hyun Wook Dikonfirmasi Akan Bergabung dalam Serial “D.P 2”
Bunga Revina
12 January 2023

Choi Hyun Wook dikonfirmasi akan bergabung dengan Jung Hae In dalam serial D.P 2.


Choi Hyun Wook telah memilih peran barunya di tahun 2023. Ia baru saja dikonfirmasi akan bergabung dalam musim kedua serial D.P 2 dari sutradara Han Jun Hee.

Kabar ini dikonfirmasi oleh GOLDMEDALIST selaku agensi yang menaungi sang aktor pada Selasa, 10 Januari kemarin. Belum dipastikan peran apa yang akan diperani Choi Hyun Wook dalam serial tersebut, tetapi ia dipastikan akan beradu akting dengan sejumlah aktor dari musim pertama seperti Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan.

D.P merupakan serial adaptasi dari webtoon populer yang menceritakan tentang sekelompok anggota militer yang ditugaskan mencari anggota militer yang kabur dari kamp. Ahn Jun Ho (yang diperankan oleh Jung Hae In) merupakan anggota baru yang langsung dipekerjakan di bagian militer, sementara Han Ho Yeol (yang diperankan oleh Goo Kyo Hwan) adalah pemimpin tim D.P.

Choi Hyun Wook telah lama dikenal berkat perannya di beberapa serial terkenal seperti Taxi Driver, Racket Boys, Twenty Five Twenty One, dan Weak Hero Class 1. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan serial D.P musim kedua akan dirilis.