Chloe Atelier Des Fleurs, Rangkaian Koleksi Parfum Bunga Segar yang Memikat
Jasmine Ayunda
11 May 2023

Bunga segar dengan aroma luar biasa, daun dengan sentuhan aromatik dan kayu. Chloe menghadirkan koleksi 15 parfum yang dibuat oleh 15 perfume expert.


Rumah mode Chloé mempersembahkan koleksi lima belas wewangian bertajuk Chloe Atelier Des Fleurs, layaknya impian berpadu dengan harmoni bunga. Lima belas wewangian dengan nama-nama yang mengungkapkan aroma floral, aromatik, atau kayu ini mewakili idealisme dari 15 figur perfumer yang menciptakannya. Setiap wewangian memiliki ciri khasnya sendiri. Para perfumer terkenal ini memilih tanaman bunga favorit mereka atau inti dari wewangian eksklusif dan berbagi kisah unik yang menghubungkan mereka.

Kenangan masa kecil, kenangan perjalanan, kenangan tempat atau momen yang mengesankan dalam hidup mereka mewakili keharumannya masing masing wewangian. Para perfumer berbakat ini mengandalkan memori indra penciuman mereka untuk menciptakan wewangian pribadi, yang autentik bagi Chloé.

Wewangian-wewangian ini dirancang untuk bekerja secara harmonis dalam kombinasi tak terbatas. Setiap wewangian baru menambahkan nuansa khasnya: segar atau beraroma rempah, segar atau beraroma madu, beraroma musk atau beraroma bedak. Bermain dengan komposisi apa pun yang Anda bisa bayangkan untuk eselarasan sempurna, keselarasan unik.