Pesta Kuliner Menyambut Tahun Tikus Logam di JW Marriott Hotel Jakarta

Wine & Dine10 January 2020

By Larasati Oetomo

Pesta Kuliner Menyambut Tahun Tikus Logam di JW Marriott Hotel Jakarta

Mendekati Imlek, Anda mungkin berencana untuk menghabiskan perayaan spesial ini untuk menikmati sajian yang tak kalah spesial bersama anggota keluarga.


Ketika berbicara tentang Imlek, Anda mungkin teringat akan ritual Yee Sang, kue tradisional Nian Gao, serta berkumpul bersama keluarga besar untuk berdoa demi tahun yang makmur dan berbagi ang pao.

Di balik banyaknya ritual dan aktivitas dalam perayaan menyambut Tahun Tikus Logam kali ini, Anda tentu tidak ingin menjadi “seksi repot” yang harus menyiapkan segalanya mulai dari A-Z dan kehilangan momen hangat bersama keluarga.

Tentu, selalu ada pilihan untuk menikmati hari Imlek dengan lebih rileks tanpa mengurangi sakralitas hari tersebut. Di JW Marriott Hotel Jakarta, misalnya, Anda dapat mengikuti kemeriahan upacara Yee Sang di lobi hotel pada malam Tahun Baru, 24 Januari 2020.

Anda juga dapat menikmati sajian Timur Jauh eksklusif dari Executive Chinese Chef Daniel Foong di Pearl Chinese Restaurant pada tanggal 24-25 Januari 2020. Set menu ini terbagi ke dalam tiga kategori—Wealth, Prosperity, dan Fortune—yang tersedia mulai dari Rp988.000++ per orang.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati dim sum signature restoran yang terletak di lantai 2 ini di Chinese New Year’s Yum Cha tepat pada Hari Raya Imlek. Tak hanya dapat menikmati dim sum dan minuman non-alkohol sepuasnya, Anda juga dapat menyicipi hidangan langsung dari live station.

Tak mau ketinggalan, Sailendra Restaurant menyajikan pilihan makanan yang beraneka ragam pada 24-25 Januari 2020 dengan buffet makan malam dan brunch, berturut-turut.

Perayaan Imlek tentu tak lengkap tanpa hantaran untuk orang-orang terkasih. Pearl Chinese Restaurant kembali dengan hantaran kudapan manis Nian Gao yang terdiri dari tiga pilihan rasa dan beberapa pilihan ukuran. Kue basah berbentuk ikan koi berwarna-warni ini tersedia dengan harga mulai dari Rp358.000++ per boks.

Foto JW MARRIOTT HOTEL JAKARTA