Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Chef Renatta Moeloek Berkolaborasi bersama Prochiz Cheddar Royale untuk Menciptakan Menu Masakan Spe

Wine & Dine21 June 2022

By Clara Enocensia

Chef Renatta Moeloek Berkolaborasi bersama Prochiz Cheddar Royale untuk Menciptakan Menu Masakan Spe

Prochiz berkolaborasi dengan Chef Renatta Moeloek dalam menciptakan menu masakan spesial yang disajikan pada acara Royale Dining.


Seperti yang kita ketahui, keju adalah salah satu jenis produk olahan susu yang bernutrisi dan sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain sebagai salah satu sumber nutrisi, keju juga berperan untuk memberikan cita rasa lebih lezat dan spesial untuk makanan.

Tidak heran jika keju menjadi salah satu bahan makanan favorit untuk dipadukan dengan berbagai jenis makanan oleh berbagai kalangan masyarakat. Tren ini sering kali membuat makanan yang dianggap sederhana/simpel menjadi terasa lebih spesial lezatnya dan juga mempercantik tampilan makanan serta menambah nilai makanan tersebut.

Oleh karena itu, PT. Mulia Boga Raya Tbk, produsen keju olahan terbesar di Indonesia meluncurkan Prochiz Cheddar Royale.

Prochiz Cheddar Royale merupakan wajah baru dari produk Prochiz Cheddar sebelumnya. Dengan formulasi dan tampilan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkreasi dengan makanan di kehidupan sehari-hari.

Prochiz Cheddar Royale memberikan rasa lebih gurih, lezat dan milky karena mengandung lebih banyak susu di mana Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk menggunakan susu yang berasal dari New Zealand. Prochiz Cheddar Royale juga kaya akan nutrisi, tinggi kalsium dan mengandung vitamin A, D, E .

Dalam rangkaian acara peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini, Prochiz juga berkolaborasi dengan Chef Renatta Moeloek menciptakan menu masakan spesial untuk disajikan pada acara Royale Dining