Chanel Hadirkan Rangkaian Lipstick Rouge Coco Bloom yang Akan Cerahkan Harimu

Beauty09 April 2021

By Clara Sagala

Chanel Hadirkan Rangkaian Lipstick Rouge Coco Bloom yang Akan Cerahkan Harimu

Hadir dalam dua puluh varian warna cerah yang dikembangkan oleh Chanel Makeup Studio Creation Studio, Rouge Coco Bloom Lipstick memberikan efek glossy, melembabkan, dan tahan hingga 8 jam.


Hal pertama yang akan terlihat dari lipstick Rouge Coco Bloom adalah pilihan warnanya yang cantik. Hal ini terlihat dari penutup kemasannya yang transparan dengan paduan silver ring yang elegan. Selain packaging yang mewah, formula yang dikembangkan Chanel membuat Rouge Coco Bloom memiliki efek tahan lama, intensitas yang baik, serta memberi kelembaban pada bibir.

Pengembangan Rouge Coco Bloom bermula pada tahun 2016 di Laboratorium Riset Chanel di Jepang. Chanel mengkombinasikan warna, ketahanan, dan efek glossy dalam satu formula. Setelah tiga tahun bekerja sama dengan Laboratorium Paris dan melakukan lebih dari 140 test, Chanel mematenkan formula yang sempurna, dengan tekstur, warna, dan sifatnya yang tahan 8 jam.

Rouge Coco Bloom, hadir dalam dua puluh varian warna cerah yang dikembangkan oleh Chanel Makeup Studio Creation Studio. Koleksi ini sangat mencerminkan pesona Chanel yang unik dan spesial. Kandungan micro-droplets membentuk bias minyak yang akan meningkatkan bentuk bibir secara alami.

Walaupun menghasilkan intensitas warna dan kilau yang tidak perlu diabaikan lagi, produk Rouge Coco Bloom ini tidak mengabaikan aspek perawatan bibir. Manfaat dari formula eksklusif Chanel ini memberi kenyamanan dan menghidrasi bibir dengan sempurna.