Share
CELINE Luncurkan Koleksi Pilates Mewah, Lengkap dengan Reformer Eksklusif!
Putrika Annaya Salsabila
04 September 2024

Jika Anda hobi atau bahkan baru ingin memulai pilates, koleksi pilates dari CELINE ini dapat menemani waktu olahraga Anda dengan stylish!


CELINE, nama besar dalam dunia mode mewah, kini memperluas cakupan gaya hidupnya dengan meluncurkan koleksi Pilates yang dirancang khusus untuk menambah kemewahan dalam rutinitas olahraga Anda. Mulai Oktober mendatang, Anda bisa menyambut koleksi terbaru ini yang menawarkan tidak hanya perlengkapan olahraga yang modis, tetapi juga Reformer Pilates yang benar-benar mewah.

Celine Pilates 1

Tidak asing dengan dunia barang-barang mewah yang unik, CELINE kali ini menyentuh sektor olahraga di rumah dengan elegansi khasnya. Koleksi ini mencakup berbagai peralatan Pilates yang dirancang untuk menambah glamor pada sesi latihan Anda.

Di puncaknya, terdapat Reformer Pilates yang dilapisi kulit dengan monogram Triomphe yang khas, memberikan sentuhan eksklusif pada setiap gerakan.

Celine Pilates 3

Selain Reformer, koleksi ini menyediakan segala perlengkapan Pilates yang Anda butuhkan, dari beban dan kettlebell hingga matras yoga dan blok, semua dengan sentuhan CELINE yang unik. Untuk melengkapi penampilan Anda, terdapat pula leggings, celana pendek, bra olahraga, serta aksesoris seperti ikat rambut, tas gym, dan botol air, semuanya dengan desain yang chic dan sophisticated.

Celine Pilates 4

Kampanye peluncuran koleksi ini diabadikan oleh Hedi Slimane, direktur kreatif CELINE, dengan Kaia Gerber, sahabat sekaligus penggemar Reformer Pilates, sebagai model utamanya di Malibu. Gaya dan atmosfer kampanye ini menggarisbawahi kemewahan yang menjadi ciri khas koleksi baru ini.

Celine Pilates 2

Peluncuran koleksi Pilates ini mengikuti ekspansi CELINE ke dunia kecantikan, yang dimulai dengan lipstik pertama mereka musim gugur ini. Dengan koleksi lilin dan parfum yang sudah ada, langkah ini menandai debut mereka di industri makeup, menjanjikan lip balm, maskara, eyeliner, bedak, serta kuteks dan kemasannya yang bergaya.

Dengan koleksi Pilates yang akan tersedia mulai Oktober, CELINE menawarkan cara baru untuk menggabungkan kemewahan dan kebugaran, mengubah ruang gym Anda menjadi tempat latihan yang penuh gaya.