Celebrity Chef George Calombaris dan Sarah Todd Berkolaborasi Hadirkan Hidangan Istimewa
Bunga Revina
26 September 2022

Melalui kolaborasi kuliner inovatif SKYEgasm Duo dan Unscrewed Twosome, yang dibuat oleh dua chef ternama dunia, SKYE dan Social House hadirkan pengalaman kuliner yang unik.


ISMAYA Group mempersembahkan dua malam spektakuler yang menampilkan mahakarya kuliner lewat SKYEgasm Duo oleh SKYE dan Unscrewed Twosome oleh Social House. Pada 23 September 2022, World's Top 40 Chefs of Influence, George Calombaris berkolaborasi dengan Maestro of Western Contemporary Grill, Adhitia Julisiandi dari SKYE. Sementara itu, Runner-Up MasterChef Australia 2022 Sarah Todd berkolaborasi dengan Executive Chef dan Direktur Kuliner ISMAYA Group, Aldo Volpi, di Social House, pada 24 September 2022 lalu.

Dalam kolaborasi Four Hands SKYEgasm Duo, SKYE memilih sosok Culinary Master dan Restauranter ternama, George Calombaris. George dikenal sebagai salah satu chef andal dunia. Selain itu, beliau juga dikenal sebagai salah satu juri MasterChef Australia sejak 2009 hingga 2019. George sukses menggabungkan dua latar belakang, yaitu tradisi khas Perancis dan kecintaannya terhadap makanan Yunani. Executive Chef SKYE, Adhitia Julisiandi juga bergabung dengan George untuk menampilkan keahlian kuliner dari pengalamannya di berbagai belahan dunia. Perjalanan kuliner yang beragam mulai dari Spanyol, hingga French Laundry, restoran yang sangat ternama di Napa, Amerika Serikat turut membentuk kemampuan memasaknya yang luar biasa dan mempengaruhi inovasi Chef Adhit dalam menciptakan menu yang unik.

George Calombaris, Restauranter dan salah satu juri MasterChef Australia mengatakan, “Saya berkomitmen untuk menghadirkan makanan dan layanan terbaik, sebuah nilai yang sejalan dengan ISMAYA Group. Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan salah satu chef terbaik ISMAYA dan memperkenalkan signature dish Calombaris untuk para tamu Indonesia. Menu kolaborasi ini akan memadukan citarasa khas Yunani yang saya miliki, dengan keahlian contemporary grill Adhitia. Saya berharap pengalaman kuliner ini dapat menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi Anda.”

Sementara itu, UNSCREWED TWOSOME menampilkan Celebrity Chef, Sarah Todd. Sejak penampilannya di MasterChef Australia, popularitas Sarah kian meroket sebagai koki ternama dunia. Melalui studinya di Le Cordon Bleu, dikombinasikan dengan kecintaannya terhadap kuliner India, Sarah terus hadirkan terobosan demi terobosan dalam karirnya. Sarah memadukan itu semua bersama Culinary Director and Executive Chef of Social House, Aldo Volpi. Aldo memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di dunia kuliner dan telah dikenal sebagai maestro yang cemerlang.

Sarah Todd, MasterChef Australia 2022 Runner-Up menyampaikan, “Dalam beberapa tahun terakhir, kami melihat evolusi dari selera konsumen kami yang terus menginginkan pengalaman kuliner yang eksploratif dan berbeda. Maka, ini adalah waktu yang tepat untuk berkolaborasi dengan Chef Aldo dari ISMAYA Group, demi menciptakan pengalaman istimewa. Melalui kolaborasi ini, saya hadirkan menu pilihan yang terinspirasi dari kecintaan saya pada makanan India. Sama seperti makanan Indonesia, rangkaian hidangan ini akan menampilkan paduan rasa yang menarik dan ragam bahan makanan yang unik” ungkap Sarah.

Johan Shabudin selaku CMO ISMAYA Group mengatakan, “Misi ISMAYA adalah 'Creating The Good Life'. Kami berkomitmen untuk hadirkan pengalaman luar biasa setiap kali kami 'menyentuh' pelanggan melalui momen yang berkesan. Kolaborasi ini menjadi konsep kuliner yang impresif dan memberi kesempatan bagi para tamu untuk mencicipi berbagai menu baru. Dari kolaborasi antara dua chef internasional dan chef dari ISMAYA, kami menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan menarik dengan menggunakan teknik berbeda, keunikan bahan, dan kombinasi rasa yang baru. Memastikan setiap tamu akan menikmati perjalanan kuliner mereka bersama ISMAYA.”

Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri Food and Beverage, ISMAYA Group telah beroperasi lewat berbagai konsep restoran, lifestyle, dan acara hiburan. Dengan keinginan membawa 'The Good Life’ pada seluruh pelanggannya, ISMAYA Group terus memberikan pengalaman kuliner dan gaya hidup yang inovatif bagi semua orang di seluruh Asia Tenggara (termasuk Indonesia) dan Timur Tengah.