Share
Catat Tanggalnya! TWICE akan Gelar Konser di Jakarta Desember Mendatang
Trisha Aulia
30 August 2023

Girl group K-pop TWICE akan menggelar konser di Jakarta pada 23 Desember mendatang sebagai bagian dari rangkaian tur dunia yang bertajuk ‘Ready to Be’.


Get ready, ONCE! Kabar gembira datang dari girl group K-Pop TWICE yang akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Jakarta International Stadium pada tanggal 23 Desember mendatang. Pengumuman konser ini pertama kali dipublikasikan di media sosial oleh Mecimapro selaku promotor yang akan memboyong TWICE ke Jakarta.

"ONCE Indonesia! Kami dengan bangga menyambut kembali TWICE untuk konser bertaraf stadion pertama kali mereka di Jakarta!" tulis Mecimapro dalam unggahan mereka pada Senin (28/8).

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia ke-5 mereka yang berjudul “Ready to Be” dan akan menjadi kali kedua TWICE tampil di Indonesia setelah kunjungan pertama mereka pada tahun 2018. Dengan susunan anggota yang terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Jihyo, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu yang dikenal atas keberagaman bakat dan pesonanya masing-masing, konser “Ready to Be” di Jakarta pastinya akan memberikan pengalaman luar biasa bagi para ONCE Indonesia.

TWICE akan membawakan pertunjukan spektakuler yang mencakup berbagai lagu hits mereka sejak debut hingga yang terbaru, termasuk “Like OOH-AHH”, “Cheer Up”, “TT”, “Fancy”, dan “Set Me Free”. Tidak hanya itu, para member juga akan membawakan penampilan solo, baik dengan lagu original masing-masing ataupun dengan meng-cover lagu penyanyi lain. Ada Mina yang akan menampilkan “7 Rings” karya Ariana Grande, Jeongyeon dengan “Juice” karya Lizzo, Sana yang membawakan “New Rules” karya Dua Lipa, dan masih banyak lagi.

Untuk saat ini, informasi yang diketahui mengenai konser TWICE yang segera digelar di Jakarta masih cukup terbatas. Selain tanggal dan lokasi konser “Ready to Be” yang sudah diumumkan oleh promotor, detail mengenai jadwal penjualan tiket, harga tiket, serta layout konser masih akan menyusul.