Share
Carla Yules Siap Wakili Indonesia Pada Acara Puncak Malam Final Miss World 2022
Dewi Anggriani Siregar
16 March 2022

Carla Yules sukses membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Dirinya berhasil mewakili Indonesia dalam ajang pemilihan Miss World yang akan digelar pada 16 Maret 2022 di San Juan, Puerto Riko.


Sebelumnya Carla berhasil terpilih sebagai Miss Indonesia 2020 mewakili kontestan dari propinsi Sulawesi Selatan. Dari 33 kontestan, Carla akhirnya mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2021. Gadis kelahiran Surabaya ini meraih prestasi membanggakan dan sukses membawa Indonesia masuk ke Top 40 ajang Miss World ke-70.

Diketahui bahwa dirinya telah kembali ke Puerto Rico 12 Maret lalu untuk menjalani acara puncak malam final Miss World. Dalam Instagram pribadinya, Carla memosting sebuah video reels yang memperlihatkan dirinya dan finalis Miss World lain sedang melakukan grocery shopping dan tengah asik berbelanja di sebuah supermarket.

Selain grocery shopping, Carla juga membagikan aktivitas yang dijalaninya selama berada di Puerto Rico dalam rangka menyambut acara puncak Miss World. Wanita berusia 25 tahun ini mengunggah sebuah postingan yang memperlihatkan dirinya tengah berpose dengan anggung menggunakan busana bernuansa batik.

Dirinya menuliskan caption, “So be truly glad! There is wonderful joy ahead.” #JugdesInterview. Tidak lupa pula ia me-mention official account Instagram Miss World dan Miss Indonesia. Carla tampak siap dan tengah berjuang untuk menyambut malam final Miss World yang akan diadakan secara langsung di Coca-Cola Music Hall, San Juan, Puerto Rico pada 16 Maret 2022 mendatang.