Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Carla Yules Kenakan Busana Tradisional Sulawesi Selatan dalam Ajang Miss World 2021

Event05 December 2021

By Clara Enocensia

Carla Yules Kenakan Busana Tradisional Sulawesi Selatan dalam Ajang Miss World 2021

Lewat akun Instagram pribadinya, Miss Indonesia 2020-2021 ini membagikan aktivitasnya saat menjalani karantina Miss World 2021.


Setelah sempat tertunda akibat pandemi global COVID-19, ajang kontes kecantikan Miss World 2021 kembali diselenggarakan di Puerto Rico. Carla Yules, Miss Indonesia 2020-2021 yang mewakili Indonesia di ajang tersebut telah berangkat dan mengikuti proses karantina selama 1 bulan. Guna mempersiapkan malam puncak final Miss World ke-70 yang akan diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Rico pada 16 Desember mendatang.

Kompetisi kecantikan Miss World 2021, kini telah memasuki karantina hari ke-8. Para kontestan telah menjalani sesi pemotretan menggunakan pakaian tradisional, ada hampir seratus negara yang ikut serta dalam Miss World tahun ini, dan begitu banyak variasi budaya dan cerita yang indah untuk ditampilkan. Carla Yules pun turut mengunggah foto dirinya yang tampak anggun dengan mengenakan busana tradisional Sulawesi Selatan di Instagram pribadinya.

Dengan nuansa berwarna merah serta kipas sebagai aksesoris yang melengkapi penampilannya tersebut, Carla terlihat mengagumkan. Pakaian Carla Yules adalah karya dari WU5 oleh Wiki Wu dan Nancy Wu. Mengetahui Carla Yules yang telah menyelesaikan sesi pemotretan tersebut, dukungan dari masyarakat Indonesia dan pageant lover pun membanjiri kolom komentar Instagram Carla Yules.