Share
Canggihnya Tempat Tidur Dengan Artificial Intelligence di Park Hyatt New York
Annisa Indah
31 January 2022

Matras ‘pintar’ ini akan menyesuaikan dengan tubuh kita untuk menjamin tidur malam yang nyenyak dan merestorasi kebugaran tubuh.


Seringnya, tubuh berasa sangat lelah setelah perjalanan jauh. Hotel bintang 5 Park Hyatt New York menyadari pentingnya istirahat yang terbaik agar dapat bangun pagi dalam kondisi tubuh yang prima. Minggu ini, hotel mewah tersebut memperkenalkan Bryte Restorative Sleep Suite, sebuah kamar baru yang didedikasikan untuk istirahat dan relaksasi yang mumpuni.

Dilansir dari Travel & Leisure, di dalam suite tersebut terdapat Restorative Bed by Bryte ukuran king, sebuah kasur pintar yang akan mengakomodasi seluruh kebutuhan tidur Anda. Bryte sendiri merupakan perusahaan yang berfokus pada Artificial Intelligence. Kasur ini akan menyesuaikan zona iklimnya untuk memastikan tubuh Anda akan melewati semua tahap tidur yang tepat untuk membantu Anda bangun dengan cukup istirahat dan segar kembali. Kasur tersebut juga menggunakan sistem pelepasan tekanan untuk memastikan tempat tidur tetap berkontur ke tubuh Anda sepanjang malam.

Suite yang mengutamakan istirahat ini juga memanjakan penginderaan Anda yang lainnya, agar menuju lelap. Dalam kamar dilengkapi dengan Vitruvi Essential Diffuser beserta essential oil pengantar tidur, penutup kasur dari Nollapelli Linenes, masker tidur, serta buku-buku yang berhubungan dengan tidur.

Tarif untuk bermalam di suite ini dimulai dari $1.445 (sekitar Rp 20,8 juta) untuk Bryte Restorative Sleep Suite.