Share
Camilla Cabello Duet dengan Jisoo Bawakan Lagu “Liar” di Konser BLACKPINK
Dewi Anggriani Siregar
24 November 2022

Camila Cabello secara mengejutkan hadir dan turut tampil di konser BLACKPINK bertajuk "BORN PINK" di Los Angeles, Amerika Serikat.


Momen pada Minggu, 20 November 2022 tersebut sukses menghebohkan para penonton dengan penampilan mantan kekasih Shawn Mendes ini. Dirinya tiba-tiba tampil bersama Jisoo dan membawakan lagu berjudul ‘Liar’ milik Camila Cabello dalam solo performance secara duet.

Hal tersebut juga diketahui dari Camila Cabello yang mengunggah momen-momen kebersamaannya bersama Jisoo dan member BLACKPINK yang lain. Dalam penampilannya tersebut, Camila tampak mengenakan merchandise tur dari grup BLACKPINK dengan tulisan BORN PINK yang ia padukan dengan boots hitam. Jisoo sendiri tampak mengenakan dress merah yang menawan.

Tidak lupa, pelantun “Havana” tersebut juga mengungkapkan perasaan senang dan terima kasihnya karena telah diberi kesempatan untuk bisa tampil di konser BORN PINK. Jisoo pun sebelumnya turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Camila Cabello yang telah membuat panggungnya kian bersinar.

Tidak hanya Camila Cabello, sejumlah musisi lain juga turut meramaikan konser BLACKPINK seperti artis dari Korea Selatan Jung Ho Yeon, aktris Lily-Rose Depp, Rachel Sennott, dan Amelia Kring.