Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Calvin Klein Memperkenalkan Calvin Klein Defy Sebagai Wangi Pria Terbaru

Men's Corner01 November 2021

By Dimas Andriyanto

Calvin Klein Memperkenalkan Calvin Klein Defy Sebagai Wangi Pria Terbaru

Dengan perpaduan aroma segar maskulin dan kayu yang dibalut di dalam botol kaca modern dan minimalis, Parfum Calvin Klein Defy mencoba membangkitkan sisi maskulin dan pergolakan dalam diri seorang pria.


Calvin Klein Fragrances mengumumkan bagian baru dalam portofolio parfumnya dengan peluncuran Calvin Klein Defy, untuk pria. Calvin Klein Defy mengangkat kisah perjalanan tentang seseorang yang sedang mengeksplorasi pikiran dan perasaan di dalam dirinya.

Dibintangi aktor pemenang penghargaan Richard Madden, iklan ini menunjukkan serangkaian momen refleksi diri, dan penentangan yang memuncak menjadi sebuah bentuk kepercayaan diri. Bagian ini menjadi metafora simbolis untuk bentuk pemberontakan dari seorang pribadi yang berani mengambil resiko.

Di dalam suatu scene, Madden terlihat duduk di atap dengan tatapan memberontak. Ia terlihat mengenakan jeans ikonik Calvin Klein dan timeless t-shirt putih Calvin Klein.

Dengan perpaduan wangi yang kontras antara aroma menyegarkan dipadukan dengan aroma kayu yang kuat membuat Calvin Klein Defy menjadi salah satu wangi yang tak terlupakan. Aroma pertama yang akan Anda rasakan yaitu perpaduan aroma Bergamot dan Lavender yang segar. Bahan utama dari parfum ini adalah minyak Vetiver yang langsung bersumber dari Haiti yang memberikan wangi nuansa alam yang tak terlupakan ketika dipadukan dengan aroma Amber yang memikat.

Aroma kayu yang segar dan maskulin dibalut dalam botol kaca yang modern dan minimalis yang diukir dengan tepi bulat melengkung serta garis linier tajam, mewakili dualitas pemikiran dan pergolakan di dalam diri. Bagian kotaknya didesain dengan menggunakan warna biru yang merepresentasikan Calvin Klein Jeans dengan sentuhan akhir timbul yang terinspirasi dari matte textured blue denim serta bagian logo berwarna perak yang mencolok.

Calvin Klein Defy sudah dapat dibeli di semua department store di kota Anda.