Share
Calum Scott Akan Menggelar Konser 25 Oktober di Jakarta
Adelia Ayu
17 June 2022

Peraih nominasi Brit Awards, Calum Scott akan segera menggelar konser di Jakarta pada 25 Oktober mendatang di Bengkel Space, SCBD


Penyanyi asal Inggris, Calum Scott akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Oktober mendatang. Konser ini merupakan bagian dari tur Asia terbesarnya yang bertajuk ‘BRIDGES’ Asia Tour. Tur ini sekaligus menandai penampilan perdana Scott di dua kota besar, Tokyo dan Bangkok. Kedatangan sang penyanyi merupakan kunjungan keduanya ke Indonesia.

Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm, konser Scott akan bertempat di Bengkel Space, SCBD. Tiket konser presale akan mulai dijual pada Selasa 14 Juni hingga Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB mendatang. Penjualan tiket umum dimulai pada 15 Juni pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.calumscottinjakarta.com.

Perilisan tanggal tur Asia ini sekaligus menjadi bagian dari promosi album penyanyi lagu ‘If You Ever Change Your Mind’ ini yang berjudul sama dengan tajuk tur. Mengenai tur Asianya, Calum mengungkapkan sangat bahagia dapat kembali menyapa penggemar di Asia. “Saya sangat senang menjadi bagian dari konser ini. Sudah begitu lama menunggu dan banyak rencana yang kami inginkan beberapa tahun terakhir di mana banyak orang bisa kembali menikmati pertunjukkan musik live,” ungkapnya.

Selain konser, Scott juga mengumumkan tanggal perilisan album keduanya, ‘BRIDGES’ yang akan dirilis pada 17 Juni mendatang. Di dalam album tersebut, ada empat lagu terbaru, di antaranya lagu berjudul ‘Heaven’ yang menunjukkan talentanya dalam mengungkapkan emosi secara universal.