Share
Calista Flockhart Kenakan Kembali Rok Kuning dari Tahun 1999 saat Hadiri Premiere Indiana Jones
Dewi Anggriani Siregar
16 June 2023

Ada yang menarik saat Calista Flockhart tiba di red carpet untuk pemutaran perdana film “Indiana Jones and Dial of Destiny” di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Rabu 14 Juni 2023.


Alumni Ally McBeal ini mengenakan kembali rok yang pertama kali ia kenakan saat menghadiri Emmy Awards 1999. Hal tersebut juga turut diungkapkan oleh Elizabeth Stewart, yang merupakan stylist lama aktris berusia 58 tahun itu. Didampingi oleh sang suami, Harrison Ford, Calista Flockhart menunjukkan kilas balik mode tahun 90-an saat melenggang di red carpet.

Jika 24 tahun lalu Calista Flockhart memasangkan rok dengan blus putih kasual yang diikat di pinggang menyerupai crop top, kali ini rok kuning Ralph Lauren yang mencuri perhatian itu dipadukan dengan atasan hitam off-the-shoulder. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan anting-anting perak dan heels berwarna hitam.

Sementara untuk gaya rambut, Calista Flockhart kali ini memilih model rambut bob panjang berwarna cokelat. Tidak mau kalah, Harrison Ford pun tampak gagah dalam balutan setelan biru tua berlapis kemeja bergaris biru-putih dengan dasi yang serasi.