Share
Bvlgari Man Meluncurkan Koleksi Rain Essence yang Terinspirasi oleh Alam
Jasmine Ayunda
13 July 2023

Alam yang penuh keajaiban menjadi sumber inspirasi tak berujung untuk koleksi Bvlgari Man. Bulgari berperan penting dalam menemukan hubungan mendalam antara manusia dan alam dengan mengeksplorasi energi regeneratif air, yang ditangkap oleh kekuatan transformatif hujan.


Bukan hanya sekadar fenomena alam yang menciptakan regenerasi melalui tetesan air, hujan dengan aroma dan suaranya adalah perasaan yang menghanyutkan dan memungkinkan setiap pria untuk menyelami pergerakan alam yang harmonis.

Berfokus pada pengalaman universal dan multisensori yang diwakili oleh hujan, Bvlgari menawarkan interpretasi khasnya terhadap unsur air, untuk mengungkap sisi transformatif, regeneratif, dan esensi kehidupan dari energi ini, terutama bagi pria yang cinta akan alam dan aktivitas yang dinamis.

Alberto Morillas, Master Perfumer di balik koleksi Bvlgari Man fragrance, berhasil menangkap kegembiraan dan jejak hujan yang hidup dalam olfactive crescendo melalui koleksi Bvlgari Man Rain Essence. Wewangian ini menghadirkan aroma segar musk kayu dengan sentuhan transparan, juga harum yang tercermin dalam mineralisasi yang kuat.

Inti wewangian ini memancarkan intensitas momentum yang murni bagi sisi maskulinitas yang lebih modern dan aktif.

Foto: Dok. Bvlgari Man