Share
BVLGARI Luncurkan Jam Tangan Limited Edition yang Didesain Khusus oleh Lisa BLACKPINK
Bunga Revina
16 January 2023

Lisa BLACKPINK menjadi global ambassador pertama BVLGARI yang berpartisipasi dalam merancang sebuah koleksi jam tangan edisi terbatas.


Selain didapuk menjadi global ambassador, Lisa BLACKPINK kembali mengejutkan penggemar dengan kolaborasinya bersama BVLGARI untuk merancang sebuah jam tangan. Rancangan tersebut masuk dalam koleksi Bulgari Bulgari x LISA Limited Edition yang dirilis pada 14 Januari kemarin.

Harga dari jam tangan tersebut dikabarkan lebih terjangkau dari koleksi jam tangan Bvlgari lainnya. Untuk ukuran 23mm sendiri dijual dengan harga $5.900 USD dan ukuran 33mm dijual seharga $6.750 USD. Sesuai dengan namanya, jam tangan ini dilapisi bezel rose gold 18 karat yang menampilkan logo ganda dari merek tersebut. Dilengkapi dengan gradasi warna yang dihiasi berlian.

Tak hanya itu, Lisa dan Bulgari juga menaruh perhatian pada kotak tempat jam tangan tersebut yang terlihat cerah. Lisa turut merancang jam tangan tersebut dengan menambahkan sketsa bunga edelweiss.

Lisa juga menambahkan inisial “L” di tengah bunga tersebut untuk menunjukkan bahwa ia secara pribadi berpartisipasi dalam proyek tersebut. Bahkan, di dalam kotak jam tangan juga tertera sebuah tanda tangan darinya. Dengan design yang elegan dan khusus rancangan Lisa BLACKPINK, membuat jam tangan ini cepat terjual habis hanya dalam waktu kurang dari dua belas jam.