Share
Butik Pertama Forest di Indonesia Resmi Dibuka di Plaza Indonesia
Bung Bung Mangaraja
12 July 2022

Tini Wu, founder lini scarf berkualitas tinggi Forest, membuka butik pertamanya di Indonesia. Siap mengoleksi rancangannya?


Industri aksesori kian menampilkan taji, terlebih setelah dunia fashion kembali bergairah setelah pandemi melanda. Sejumlah pebisnis di ranah ini pun satu per satu menampilkan kreasinya yang baru, hingga membuka butik dengan cakupan yang lebih luas.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Tini Wu, founder dari lini fashion Forest yang berfokus pada desain scarf berkualitas tinggi. Perempuan berdarah Indonesia tersebut dikenal baik akan desain scarf-nya yang sukses mencuri perhatian penikmat fashion Singapura. Kini, ia kembali ke Tanah Air untuk membuka butik Forest pertama di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia.

Anda yang gemar mengoleksi scarf tentu akan jatuh hati jika berkunjung ke butik Forest. Selain karena interiornya yang apik, lengkap dengan koleksi scarf yang disusun secara rapi, Forest pun berfokus pada kualitas materialnya. Brand yang berdiri sejak tahun 2018 ini memilih penggunaan sutra mulberry dan kasmir yang semuanya merupakan bahan alami ramah lingkungan.

Forest pun menghadirkan pilihan aksesori lain semisal bros dengan berbagai macam bentuk, yang tentunya terinspirasi dari alam sekitar. Sebut saja bentuk flora dan fauna, yang sebagian besar berbalut platinum dan emas 24 karat maupun mutiara indah.

Hal lain yang juga menjadi fokus bagi Forest ialah donasi bagi anak anak kecil di Nepal melalui penjualan setiap produknya.


Foto: dok. Forest, Plaza Indonesia