Share
Butik Mewah Terbaru voilà.id di Kawasan PIK Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Lebih Berwarna
Dewi Anggriani Siregar
03 November 2023

Setelah hadir di Surabaya dan Jakarta Selatan, voilà.id secara resmi membuka butik terbarunya di Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di daerah Rukan The Beach pada Jumat, 17 Oktober 2023 lalu.


Seperti yang kita ketahui, PIK merupakan salah satu kawasan istimewa yang memadukan berbagai elemen keindahan seperti wisata alam, kuliner, serta tempat perbelanjaan. Berangkat dari hal tersebut, voilà.id hadir sebagai pionir multi-brand terlengkap khususnya di kawasan ini.

Dalam opening butik ini, voilà.id berkolaborasi dengan HighEnd Magazine untuk menggelar styling session eksklusif di butik terbaru mereka. Butik yang mengusung tema pesisir dengan desain elegan ini menawarkan serangkaian barang mewah otentik dari lebih dari 190 merek serta memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung untuk dapat berbelanja dengan aman dan nyaman sebab voilà.id PIK menawarkan berbagai pilihan produk luxury yang telah terkurasi. Didukung oleh ketiga host spesial dari HighEnd Magazine, Nunun Daradjatun, Dewi Bicu, dan Rea Nurul Rizkia Wiradinata, grand opening butik voilà.id ini juga menghadirkan sejumlah sosialita serta para pelanggan setia voilà.id untuk dapat menikmati ambience dari boutique terbarunya ini.

VOILA

Memiliki luas 216 meter persegi, voilà.id akan memberikan Anda pengalaman berbelanja yang berbeda. Bagaimana tidak, ketika memasuki butik, Anda akan langsung menyaksikan tampilan fasad megah yang memukau dengan desain interior butik yang didominasi oleh warna-warna cerah khas pantai. Di Lantai 1 Anda bisa menemukan berbagai koleksi women menarik dan up-to-date dari berbagai luxury brand. Sementara di lantai 2 Anda dapat menemukan sejumlah koleksi men dan jam tangan.

Desain secluded ini diciptakan demi mendapatkan nuansa ruang yang lebih intim dan memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi koleksi dengan lebih nyaman. voilà.id bermain dengan natural light yang membuat pencahayaan di dalam butik terasa sangat sempurna dan menyoroti keindahan produk dengan sangat jelas. Penggunaan flexy stone juga sebagai bentuk harmonisasi dengan nuansa coastal area yang indah. Dengan penggunaan lampu barrisol di tengah ruangan, ambience berbelanja pun terasa semakin hangat, nyaman, dan menyenangkan.

Photos: Rudi Sulistya