Share
Burberry Gelar Show FW22, Modelnya Berjalan di Meja Makan
Annisa Indah
14 March 2022

Dua tahun telah berlalu semenjak rumah fashion ini menggelar fashion shownya. Riccardo Tisci membawa hawa segar dalam koleksi Burberry Fall/Winter 2022 di London.

Para pencinta fashion akhirnya bisa menikmati persembahan Burberry secara langsung pada gelaran fashion show yang diadakan di Central Hall Westminster, London. Koleksi terbaru ini terdiri dari pakaian wanita dan juga pakaian pria, yang terinspirasi dari kota London. “Penting bagi saya untuk mengeksplorasi apa artinya menjadi milik, bagaimana akar kita memengaruhi identitas kita dan bagaimana kekuatan komunitas dan kebersamaan adalah apa yang benar-benar membawa makna bagi dunia,” ucap Riccardo Tisci. “Oleh karena itu, saya ingin koleksi ini menyampaikan intensitas perasaan itu dan untuk merayakan tidak hanya berkumpul bersama, tetapi juga kota tempat kita berkumpul hari ini; kota tempat Burberry tumbuh dan membentuk keluarga.”


Gigi dan Bella Hadid, Irina Shayk, Mariacarla Boscono, dan masih banyak lainnya berjalan di catwalk untuk memperagakan koleksi ini. Pada pertunjukan yang berkonsep unik ini terlihat meja-meja bundar yang dihias dengan peralatan makan menjadi catwalk bagi para model.

Diantara selebritis kelas dunia yang juga hadir sebagai tamu termasuk Jacob Elordi, Naomi Campbell, Adam Driver dan Kate Moss.

Untuk lookbook lengkap koleksi Burberry Fall/Winter 2022, dapat mengunjungi laman resmi Burberry.