Burberry Autumn/Winter 2021 bersama Para Pria Menawan Asia

Fashion08 March 2021

By Tisya Amanda

Burberry Autumn/Winter 2021 bersama Para Pria Menawan Asia

Dalam perayaan Burberry AW21 Menswear Presentation, brand kenamaan asal Inggris ini telah bekerja sama dengan berbagai pria menawan untuk menampilkan koleksi terbarunya.


Burberry selalu memiliki cara untuk membuat pertanyaan dan membuat Anda tertarik sebelum pertunjukan runway-nya dan di musim ini, Burberry meningkatkan level permainannya dengan mengirimkan Burberry Camping Chair sebagai "Front Row Seats" kepada para tamu VIP dan pelanggan sebagai undangan Autumn/Winter 2021 Menswear Presentation yang dilaksanakan secara digital karena pandemi.

Dalam acara Fall/Winter 2021 Presentation yang dilaksanakan di Regent Street, salah satu cabang Burberry yang paling terkenal, koleksi bertemakan alam ditampilkan kepada para khalayak. Terinspirasi dari kerajinan Inggris dan gerakan outdoor, koleksi di musim ini menggunakan motif yang bertemakan margasatwa, pengerjaan ulang dari kolekasi coat milik Burberry yang sangat ikonik, ransel dan jaket serta kemeja dengan tempelan patch.

Dan untuk membuat acara ini semakin menarik, Burberry telah mengundang berbagai selebriti kenamaan internasional untuk menampilkan kursi kemah mereka dengan penuh gaya - mulai dari Korea Selatan ada Baekhyun (EXO) selaku Brand Ambassador, bersama Rain, Kang Daniel, RAVI, dan Jaehyun (NCT), hingga aktor dan musisi asal Jepang Y?suke Kubozuka dan bintang asal Thailand Vachirawit Chivaaree (biasa dikenal sebagai Bright) dan Metawin Opas-iamkajorn (biasa dikenal sebagai Win).

Dalam pertunjukan ini, Chief Creative Officer dari Burberry, Riccardo Tisci, mengungkapkan "Untuk pertunjukan koleksi menswear Burberry pertama saya, saya ingin merayakan kebebasan berekspresi. Tertutup di dalam ruangan, saya membayangkan dunia luar dan keindahannya, bersinergi dengan kreativitas yang akan datang ketika kita semua bersama"

Kami telah merangkum daftar “Front Row” favorit dalam acara ini. Apakah kamu menemukan biasmu disana?