Share
Bunga Citra Lestari Gelar Konser Internasional Perdana “BCLBlossomIntimateConcert” di Singapura
Dewi Anggriani Siregar
19 August 2022

Penyanyi, model, dan aktris Indonesia berdarah Minangkabau, Bunga Citra Lestari akan menggelar “BCLBlossomIntimateConcert” pada Jumat, 19 Agustus, dan Sabtu, 20 Agustus 2022, di Singapura, tepatnya di Resort World Sentosa.


Menyajikan perjalanan BCL sebagai musisi multitalenta pada dua dekade terakhir, konser ini akan menjadi konser pertama BCL di Singapura sekaligus konser internasional perdananya yang akan memberikan pengalaman berbeda dari konser-konser BCL sebelumnya.

Dibalut dengan momen intimate, para pecinta konser nantinya dapat menikmati suguhan lagu hits terbaik dengan aransemen terbaru pada 80% karya BCL.

tiket.com sebagai OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, mengajak wisatawan dari Indonesia dan para penggemar setia BCL untuk manfaatkan promo terbaru tiket.com dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu IndependenceDeals yang berlangsung pada tanggal 16-21 Agustus 2022.

“Suatu kehormatan bagi tiket.com untuk dapat menjadi mitra penjualan tiket konser BCL di Singapura. Konser ini menjadi momen terbaik bagi para penggemar BCL untuk kembali menyaksikan penampilan idolanya dan menyanyikan bersama lagu - lagu hitsdari BCL. Konser yang digelar di Singapura ini juga dapat menjadi pengobat rindu bagi para wisatawan dalam bertamasya ke Singapura. Sebagai negara tetangga kita, Singapura dikenal sebagai salah satu destinasi internasional favorit bagi para wisatawan Indonesia karena menyimpan banyak destinasi belanja fashion, kuliner yang menggoda, juga citytouryang mempesona. Kami berharap Sobat tiket dapat menikmati konser ini dengan maksimal sambil berwisata di Singapura serta tidak lupa terus menjaga kondisi diri juga mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan.” ungkap Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com.