Share
Buket Bunga, Ungkapan Cinta yang Penuh Makna di Hari Ibu
Salsabila Andika Putri
22 December 2022

Akhir tahun menjelang, tak terasa hari Ibu segera tiba. Tanggal 22 Desember adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang pada sosok perempuan hebat yang satu ini.


Mulai dirayakan sejak awal tahun 1900 di Amerika, hari Ibu adalah bentuk apresiasi untuk pengorbanan yang sudah dilakukan seorang ibu dalam membesarkan anak-anaknya. Tidak dapat dipungkiri, momen seperti ini adalah kesempatan terbaik untuk mengungkapkan rasa cinta kepada ibu kita. Meluangkan waktu berkualitas bersama ibu adalah salah satu hal yang dapat kita lakukan. Tentunya tidak berhenti sampai disana, memberi hadiah spesial pastinya dapat menjadikan perayaan hari Ibu menjadi lebih berkesan.

Selain memberikan kado yang sudah lama diinginkan ibu kita, menambahkan buket bunga bisa menjadi opsi yang penuh makna. Bagaimana cara pemilihan buket bunga yang tepat? Berikut ini contoh-contoh inspirasi buket dari Three Bouquets yang bisa diberikan pada hari Ibu.

1. Liliane Bouquet

Bunga lily pink adalah simbol cinta, kewanitaan dan kekaguman, sehingga sangat cocok diberikan pada momen hari Ibu. Buket Liliane ini memiliki desain yang simple dan elegan.

2. Martha Bouquet

Buket ini mengkombinasikan lily pink, rose dan bunga anyelir melambangkan rasa sayang seorang ibu, kemurnian dan kebahagiaan. Apalagi bunga anyelir sendiri adalah bunga resmi untuk merayakan hari Ibu.

3. Claire Vase

Rangkaian bunga dalam vas adalah pilihan sempurna untuk dikirim ke rumah ibu. Tidak hanya sebagai hadiah, ibu kamu juga bisa menjadikannya bagian dari dekorasi rumah dan dapat dinikmati lebih lama.

4. Samantha Bloom Box

Mawar merah tidak pernah gagal dalam menyampaikan rasa sayang, apalagi dirangkai dengan gaya klasik di dalam bloom box. Sangat cantik untuk dipajang di ruang keluarga ataupun kamar tidur.

5. Emma Vase

Tentunya kita ingin memberikan hadiah terbaik bagi ibu, rangkaian satu ini menggunakan bunga Vietnam yang memiliki ketahanan lebih lama dibanding bunga lokal dengan pilihan warna yang eksklusif. Terlebih lagi mawar berwarna oranye merupakan simbol kebahagiaan yang kamu rasakan saat bersama dengan orang yang disayang.

Untuk informasi katalog dan pemesanan, silahkan kunjungi website official dari Three Bouquets.