Bukan Hanya Wajah, Tubuh Anda Juga Membutuhkan Serum

Beauty27 March 2020

By Grisselda Pherry

Bukan Hanya Wajah, Tubuh Anda Juga Membutuhkan Serum

Ketika musim berubah dan cuaca kembali hangat, sekaranglah saatnya Anda mencari cara baru untuk melembabkan kulit. Namun, apakah menggunakan body lotion cukup?


Sama seperti serum untuk wajah, serum untuk tubuh merupakan cara yang bagus untuk menutrisi kulit dengan bahan-bahan aktif yang meresap cepat. Body serum berfungsi untuk melembabkan dan bahkan mengeksfoliasi jaringan kulit mati pada kaki, lengan dan punggung. Inilah pilihan serum tubuh terbaik kami:

REN Clean Skincare AHA Smart Renewal

Serum tubuh yang mengeksfoliasi karena mengandung asam alfa-hidroksi dan minyak esensial. Eksfoliasi kimia yang lembut membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati yang kering, menjadikan kulit lebih lembut dan halus. Asam laktat c dalam serum ini dengan lembut menyingkirkan sel-sel kulit mati tanpa penggosokan manual. Tidak melupakan efek sesudahnya pada kulit setelah dioleskan; kulit bercahaya dengan cahaya alami.

Moroccan Oil Night Body Serum

Formula yang sangat terkonsentrasi ini diperkaya dengan minyak argan dan tsubaki yang kaya antioksidan untuk mengatasi hilangnya kekencangan dan kelembaban kulit. Ekstrak Holy Basil juga membantu melindungi kulit dari stresor lingkungan dan menghaluskan. Serum kemudian diperkaya dengan vitamin C untuk menghaluskan dan memperkuat jaringan kulit agar lebih awet muda.

Cle de Peau Concentrated Body Serum

Bagi mereka yang ingin mencerahkan bintik-bintik gelap dan melasma, Cle de Peau memiliki asam traneksamatik di dalamnya, bahan yang telah terbukti mencerahkan melasma dan bintik-bintik hitam dalam beberapa studi klinis. Tekstur serumnya halus dan ringan namun dapat memperbaiki warna kulit tidak merata secara kasat mata. Serum ini menyerap ke dalam lapisan kulit untuk memperbaiki tampilan cahaya dari dalam.

Lily de Mai Body Serum

Perpaduan yang kuat dari asam lemak esensial omega-3 dan omega-6 membuat serum ini unik. Ditambah dengan ceramide 3 dan sterol delima, ia juga memberikan kelembaban ekstrem pada kulit kering; meningkatkan kelembutan, elastisitas, dan kilaunya. Ekstrak delima juga melindungi dari stresor lingkungan. Apabila Anda memiliki kulit sensitif, Anda dapat memilih produk versi unscented.