Share
Bukan Hanya Mencegah Bau, Ini Beberapa Manfaat Linen Spray!
Yuswialdyth Ardelia Almira
04 April 2023

Linen spray adalah parfum khusus untuk bantal dan sprei yang memiliki berbagai manfaat.


Beberapa tahun terakhir, linen spray yang awalnya merupakan parfum untuk memberikan wewangian dan mencegah bakteri pada sprei dan bantal ini menjadi populer. Linen spray dibuat dari essential oils dan kandungan natural lain. Namun ternyata, linen spray memiliki berbagai manfaat lain selain memberikan wangi. Berikut ini manfaat linen spray yang harus Anda ketahui.

Menghilangkan Bau

Linen spray adalah alat yang sangat tepat untuk menghilangkan bau tidak sedap dari kain. Essential oils dari spray tersebut dapat membantu menetralkan bau, sehingga Anda mendapatkan kain dengan aroma yang segar dan bersih.

Mengurangi Stress

Selain memiliki aroma yang segar, beberapa linen spray juga memiliki aroma yang menenangkan dari essentual oil yang man dapat membantu kita untuk mengurangi stress dan gelisah. Beberapa minya seperti chamomile dan bergamot juga dapat memberikan ketenangan dan menaikkan mood.

Meningkatkan Kualitas Tidur

Aroma calming dari essential oil yang terkandung dalam linen spray juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik. Dengan aroma yang menenangkan, beberapa linen spray dirancang khusus untuk digunakan di tempat tidur, dengan bahan yang dapat membantu mengatur suhu tubuh dan membuat Anda tetap nyaman sepanjang malam.