Share
Bukan Cuma Gigi Hadid dan Elon Musk, Deretan Selebriti yang Akan Menjadi Orang Tua Tahun Ini
Larasati Oetomo
13 May 2020

Lupakan sejenak berita-berita menyedihkan di tahun 2020. Beberapa berita bahagia hadir dari deretan selebriti yang siap menyambut buah hati tahun ini.


Setelah berita kehamilan Gigi Hadid dari hasil hubungannya dengan Zayn Malik, dunia dihebohkan oleh berita kelahiran anak pertama dari Grimes dan konglomerat Elon Musk. Selain kedua pasangan di atas, deretan selebriti lainnya juga berbagi berita bahagia serupa dan akan segera dikandungi momongan tahun ini. Siapa saja?

Katy Perry – Orlando Bloom

Setelah berbulan-bulan merahasiakannya dari publik, Katy Perry akhirnya membagi berita bahagianya kepada fansnya di Instagram. Perry juga menyebutkan bahwa ia dan Bloom akan dikaruniai anak perempuan.

Rupert Grint – Georgia Groome

Aktor pemeran Ron Weasley di serial Harry Potter ini baru saja menyambut anak perempuan bersama sang kekasih, Georgia Groome. Kelahiran anak dari pasangan yang telah berkencan sejak tahun 2011 ini muncul 1 bulan setelah pengumuman kehamilan pada April lalu.

Sophie Turner – Joe Jonas

Berita kehamilan Turner meledak pada bulan Februari lalu, meskipun pasangan yang disebut “Jophie” ini bungkam terkait berita tersebut. Meski demikian, saat keduanya tampil berjalan-jalan di LA (12/5), Turner tampak nyaman menampilkan baby bump-nya.

Chris Pratt – Katherine Schwarzenegger

Belum genap satu tahun menikah, pasangan ini akan segera menyambut buah cinta pertama mereka. Keduanya saat ini telah mengasuh Jack, anak pertama Chris dari pernikahannya dengan Anna Faris.

Leighton Meester – Adam Brody

Pasangan dari-TV-ke-realita, Leighton dan Adam dikabarkan akan segera menyambut anak kedua mereka. Pada awal April lalu, bintang Gossip Girl ini tertangkap kamera dengan baby bump-nya.