Share
Bukan Artis K-pop, Balenciaga Pilih Aktor Thailand Krit Amnuaydechkorn Jadi Brand Ambassador
Putrika Annaya Salsabila
02 August 2023

Di tengah gempuran brand-brand desainer ternama yang menggandeng artis K-pop sebagai brand ambassador, kali ini Balenciaga mengumumkan aktor Thailand Krit Amnuaydechkorn sebagai brand ambassador.


Sambut brand ambassador terbaru Balenciaga, aktor Thailand Krit Amnuaydechkorn. Melalui akun Instagram resminya, brand ini mengumumkan bahwa Balenciaga dengan senang hati memperkenalkan Krit Amnuaydechkorn sebagai duta dari merek tersebut.

Kabar ini menjadi perbincangan publik sebab beberapa waktu ke belakang ini brand ambassador dari berbagai brand ternama didominasi oleh artis K-pop. Bukan hanya itu, keputusan ini menandai pertama kalinya dalam sejarah Balenciaga menunjuk brand ambassador, sebuah fakta yang juga disorot di Instagram mereka.

Krit BA Balenciaga 1

Krit sendiri debut sebagai aktor pada tahun 2018 dengan serial berjudul “I Stories”. Lalu, popularitas Krit semakin meningkat dengan perannya di drama Thailand sebagai Tewkao di “My Ambulance” dan Oh-aew di “I Told Sunset About You/I Promised You the Moon”.

Lewat pencapaiannya, Krit telah memenangkan beberapa penghargaan di bidang akting, seperti Penghargaan Bintang Asia dari Seoul International Drama Awards.

Dengan dipilihnya Krit sebagai brand ambassador Balenciaga menandakan bahwa aktor ini memperluas cakupan kariernya selain di dunia akting.

Krit BA Balenciaga 2

“Balenciaga telah menarik perhatian saya karena kreativitas dan visi etisnya, serta memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri dan individualitas saya yang otentik kepada dunia,” ujar Krit.

Kali ini, Krit juga tidak sendirian sebagai brand ambassador Balenciaga sebab artis Prancis Isabelle Huppert juga ditunjuk menjadi duta brand tersebut.