Buka Outlet Terbaru, Maison Tatsuya Pakubuwono Hadirkan Pengalaman Makan yang Seru dan Berbeda
Dewi Anggriani Siregar
26 October 2022

Baru saja membuka outlet terbarunya yang berlokasi di daerah Pakubuwono, Maison Tatsuya menghadirkan pengalaman makan yang berbeda dengan Live Teppanyaki.


Berlokasi di Jl. Pakubuwono VI no 2, Jakarta Selatan, Maison Tatsuya Pakubuwono menampilkan eksterior Rumah Jepang dengan grid kayu berwarna terang. Pengunjung yang datang pun dapat menyaksikan secara langsung aksi chef saat tengah memasak berbagai hidangan di atas plat besi. Termasuk aksi fire show dan juggling spatula yang seru. Jika Anda menginginkan suasana private, Maison Tatsuya juga menyediakan private room berkapasitas 8 orang dengan pemandangan taman ala Jepang.

Sejak dibuka pada tanggal 13 Oktober 2022 lalu, Maison Tatsuya Pakubuwono ini pun melengkapi deretan outlet Maison Tatsuya lainnya yang berlokasi di Kebon Sirih, Gatot Subroto, Central Park Mall dan Aeon Mall BSD. Maison Tatsuya Pakubuwono memiliki 4 meja teppanyaki besar di main dining area dengan total kapasitas hingga 30 orang.

Maison Tatsuya menyajikan 8 pilihan set menu teppanyaki, antara lain ayam, seafood, AUS Sirloin, AUS Ribeye, US Prime Striploin, Wagyu Ribeye, Wagyu Tenderloin atau Wagyu Sirloin; yang dilengkapi dengan tofu, sayuran, salmon, udang, yakimeshi dan miso soup. Di luar Teppanyaki set ini, pengunjung juga dapat memesan menu ala carte sebagai tambahan menu, seperti menu seasonal Lobster yang sedang dihadirkan saat ini. Semua bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas.

Setelah memilih set menu, Chef Teppanyaki akan langsung memasak 1 per 1 bahan mulai dari tofu, sayuran, seafood, ayam atau daging, dan yakimeshi. Setiap kali bahan selesai dimasak, Anda dapat langsung mencicipi sambil menyaksikan Chef memasak bahan selanjutnya, dengan ditemani berbagai pilihan Maison Tatsuya Specialty Drink, juice, beer atau Sake. Anda dapat menikmati menu-menu Teppanyaki dengan 3 saus Maison Tatsuya yaitu saus goma tare untuk sayuran, saus seafood dan saus steak untuk daging. Selain Banana Flambe, Maison Tatsuya juga menyediakan berbagai hidangan pencuci mulut lainnya, seperti Baked Apple Crumble, Matcha Creme Brulee, Choco Lava, Matcha Ice Cream with Red Bean, dan Milk Pudding with Coffee Sauce.