Share
Buat Penasaran, BLACKPINK Telah Bagikan Video Teaser MV “Shut Down”
Bunga Revina
14 September 2022

BLACKPINK baru saja merilis video teaser untuk single terbaru berjudul “Shut Down” yang dijadwalkan rilis pada 16 September mendatang.


Kabar terbaru datang dari girl group Korea Selatan, BLACKPINK, yang baru saja merilis video teaser untuk single terbaru mereka yang berjudul “Shut Down”. Single ini kabarnya akan dirilis bersamaan dengan album comeback yang ditunggu-tunggu, “BORN PINK”, pada 16 September 2022.

Dalam teaser tersebut, terlihat sebuah ruangan yang dipenuhi stiker dengan tulisan BLACKPINK. Kemudian, diakhiri dengan penampilan sekilas dari Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa. Terlihat Rose tampil dengan rambut berwarna terang, Jennie dan Jisoo dengan rambut berwarna hitam, dan Lisa yang mengenakan penutup wajah.

Single “Shut Down” ini nantinya akan menjadi lagu ketiga yang dirilis BLACKPINK tahun ini. Bersamaan dengan album “BORN PINK” yang dijadwalkan rilis pada 16 September mendatang. Sebelumnya, BLACKPINK sukses merilis lagu “Pink Venom” dengan capaian 200 juta penonton di YouTube pada MV single tersebut.