Share
Buat Kulit Terasa Bersih, Stabil, dan Mengurangi Munculnya Jerawat dengan Calendula Emulsion!
Putrika Annaya Salsabila
05 July 2024

Kiehl's hadirkan Calendula Skin-Soothing & Stabilizing Emulsion untuk membuat kulit terasa bersih, stabil, dan mengurangi munculnya jerawat.


Kiehl's kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kulit dengan Calendula Skin-Soothing & Stabilizing Emulsion, yang dirancang sebagai teman ideal bagi Calendula Herbal-Extract Toner yang selalu populer.

Duo powerhouse ini menggunakan kekuatan calendula untuk memberikan kulit yang bersih, stabil, dan terlindungi dari jerawat.

Calendula Herbal-Extract Toner terbukti secara klinis dapat mengurangi minyak berlebih dan merawat tekstur kulit dengan efektif. Pengguna juga melaporkan pengurangan signifikan dalam tampilan noda bekas jerawat dan pori-pori wajah.

Kiehl‘s 1

Sebagai bagian dari komitmen Kiehl's terhadap keberlanjutan, mereka mendapatkan 33% kelopak calendula dari peternakan hidroponik di utara New York. Pendekatan ini tidak hanya mengurangi dampak lingkungan dengan menghemat air dan lahan secara signifikan, tetapi juga mempercepat langkah menuju praktik berkelanjutan dalam industri kecantikan.

Dr. Nancy Ilaya, PhD, Direktur Ilmiah Global Kiehl's, menjelaskan bahwa Calendula Skin-Soothing & Stabilizing Emulsion adalah jawaban atas tantangan kulit yang rentan terhadap agresor lingkungan dan internal. Formula emulsion ini mengandung ekstrak calendula untuk menenangkan dan melindungi kulit sensitif, serta vitamin B kompleks (B3, Pro Vitamin B5, dan B6) untuk mengontrol minyak berlebih dan memperbaiki barrier kulit.

Menurut Dr. Nancy, produk ini bukan hanya memberikan kelembapan intensif, tetapi juga menjaga stabilitas kulit selama 24 jam. Kombinasi dengan Calendula Herbal-Extract Toner secara dramatis mengurangi ukuran noda bekas jerawat dalam waktu satu minggu, sembari memberikan perlindungan ekstra dari jerawat.

Kiehl‘s 2

Untuk penggunaan terbaik, Kiehl's merekomendasikan penggunaan Calendula Skin-Soothing & Stabilizing Emulsion setelah serum dan sebelum tabir surya dalam rutinitas perawatan kulit harian. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang cenderung berminyak dan rentan terhadap ketidaksempurnaan.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Calendula Skin-Soothing & Stabilizing Emulsion dan komitmen Kiehl's terhadap keberlanjutan, kunjungi gerai Kiehl's terdekat atau ikuti perkembangan mereka di media sosial.