BTS Akhirnya Comeback, Rilis Album Bertajuk Proof dan Lagu Utama Yet To Come
Clara Enocensia
10 June 2022

BTS comeback dengan merilis video musik "Yet To Come", salah satu track dalam album antologi "Proof" pada Jumat, 10 Juni 2022.


Pada 10 Juni pukul 13.00 KST, BTS merilis album antologi mereka bertajuk Proof bersama dengan video musik untuk judul lagu 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment)'. Diketahui lagu tersebut bergenre medium tempo alternatif hip-hop yang menggunakan gaya sampling “chipmunk soul”.

Dalam MV Yet To Come, anggota BTS tampil menawan pada video musik lagu utama tersebut. Selain itu, album baru bertajuk Proof ini adalah jenis album antologi tiga CD yang akan menampilkan tiga lagu baru bersama banyak lagu hit grup sebelumnya.

Yet To Come dibuka Jungkook yang berada di hamparan padang pasir seorang diri. Tangannya kemudian menirukan teropong dan melihat member BTS, termasuk dirinya duduk bersama dengan busana serba putih.

Adegan itu sekilas mengingatkan dengan klip Just One Day BTS yang dirilis pada 2014, atau tahun-tahun awal mereka debut. Kala itu, mereka juga duduk berbaris di atas kursi dengan cardigan putih.

Leader BTS, RM mengungkapkan bahwa "Proof" adalah album spesial yang merangkum cerita BTS saat kami menghadapi ulang tahun kesembilan debut mereka. Karena fokus album ini adalah pesan untuk para ARMY kami yang telah bersama-sama selama sembilan tahun terakhir, ke tujuh member BTS memberikan perhatian paling besar pada lirik lagu tersebut.

Sementara itu, BTS akan menampilkan judul lagu utama baru mereka 'Yet To Come' di acara musik Korea Selatan mulai 16 Juni 2022.