Share
BTS akan Menggelar Konser ‘Permission To Dance On Stage’ di Las Vegas dalam Waktu Dekat
Clara Enocensia
23 February 2022

BTS akan menggelar konser ‘Permission To Dance On Stage’ bulan April mendatang di Las Vegas.


Kabar gembira untuk para ARMY, sebab boyband asal Korea Selatan ini baru saja mengumumkan lokasi dan tanggal untuk konser "Permission To Dance On Stage" yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, Big Hit Music, sekaligus mengumumkan melalui seluruh akun media sosialnya bahwa BTS selanjutnya akan menggelar konser "Permission to Dance On Stage" di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat pada 8-9 April 2022 dan 15-16 April 2022. Konser tersebut juga akan disiarkan langsung di layar lebar MGM Grand Garden Arena dalam acara "Live Play".

Awalnya, BTS pertama kali menggelar konser “Permission to Dance On Stage” secara langsung di SoFi Stadium, Los Angeles yang berlangsung selama empat malam, dari 27 hingga 28 November dan 1 hingga 2 Desember 2021 lalu.

Kemudian, Big Hit Music kembali mengumumkan bahwa “Permission to Dance On Stage” juga akan diadakan secara langsung di Stadion Olimpiade Seoul pada Maret 2022. Konser tersebut diadakan pada tanggal 10, 12, dan 13 Maret.

Konser offline pada tanggal 10 dan 13 Maret akan diselenggarakan bersamaan dengan live streaming online, sedangkan konser pada tanggal 12 Maret akan disiarkan secara “live viewing” ke seluruh dunia melalui bioskop.